OnePlus 3T Terungkap: RAM 6 GB + Kamera 16 MP dari Sony

Varian lebih mutakhir dari OnePlus 3 kembali terungkap di situs Weibo. Dengan RAM 6 GB dan kamera 16 MP dengan sensor Sony, OnePlus 3T akan menjadi pesaing kuat untuk smartphone lainnya yang ada di pasar.

OnePlus 3T

OnePlus 3T – RAM 6 GB, kamera 16 MP

Pada artikel sebelumnya, kami sampaikan bahwa smartphone papan atas terbaru dari OnePlus akan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari OnePlus 3. Smartphone yang dimaksud kabarnya bernama OnePlus 3T atau juga OnePlus 3S. Kali ini, bocoran informasinya kembali terungkap di situs Weibo. Menurut informasi, OnePlus 3T akan dibekali kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX318. Bila hal ini benar, maka smartphone ini akan menjadi pesaing kuat smartphone lainnya yang juga memiliki kamera mutakhir.

Menurut Weibo, kamera tersebut akan memiliki fitur yang sama dengan kamera utama Oppo R9S Plus yang didukung beberapa fitur seperti diafragma f/1.7 dan dual-core autofocus. Dengan dual-core autofocus, kamera tersebut mampu menangkap fokus objek bergerak dengan sangat baik. Dengan demikian, 3T berpotensi menjadi pesaing kuat Oppo R9S dan R9S Plus.

OnePlus 3T

Spesifikasi lain dari 3T juga luar biasa. Smartphone tersebut akan diperkuat chipset Snapdragon 821 quad-core dari Qualcomm. Seperti OnePlus 3, smartphone ini juga akan dibekali RAM 6 GB. Sistem operasi yang akan dijalankannya adalah yang terbaru dari Google yaitu Android 7.0 Nougat. Lebih lanjut, desainnya pun akan sama seperti OnePlus 3.

OnePlus 3T – Harga dan ketersediaan

Dibekali chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan kamera 16 MP dengan sensor Sony, OnePlus 3T akan menjadi salah satu smartphone terganas di pasar saat ini dan menjadi pesaing untuk smartphone lainnya seperti Xiaomi Mi Note 2, Samsung Galaxy C9 Pro, dan Oppo R9S Plus. Lebih lanjut, harganya diperkirakan lebih dari Rp 6 juta. Terkait waktu peluncurannya, tampaknya OnePlus 3T akan hadir dalam waktu dekat ini. Bila kalian tertarik dengan smartphone ini, tetap setia dengan kami untuk mendapatkan informasi terbarunya.