Smartphone RAM 8 GB Pertama Akan Datang dari LeEco

Smartphone pertama di dunia dengan RAM 8 GB dikabarkan akan segera hadir pada tahun ini. Monster tersebut akan hadir dari LeEco. Menurut laporan terkini, monster tersebut akan dibekali berbagai spesifikasi tangguh, seperti chipset Snapdragon 823, ….

8GB RAM phones

Smartphone LeEco dengan RAM 8 GB – Monster segera datang

Laporan terbaru menyebutkan bahwa LeEco sedang mempersiapkan smartphone baru yang diduga merupakan versi yang lebih premium dari LeEco Le Max 2. Smartphone terbaru LeEco itu kabarnya akan diperkuat RAM 8 GB. Smartphone ini kemungkinan bernama LeEco Le Max 2 Pro. Namun demikian, belum diketahui waktu yang pasti kapan kita dapat melihat smartphone tangguh ini.

Menurut sumber terpercaya, smartphone RAM 8 GB dari LeEco ini akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 823, menjadikannya sebagai smartphone LeEco yang memiliki spesifikasi paling mutakhir saat ini. Seperti yang kita ketahui, chipset Snapdragon 823 juga akan memperkuat Asus Zenfone 3 Deluxe. Selain RAM 8 GB dan chipset Snapdragon 823, smartphone ini juga akan dibekali kamera utama beresolusi 25 MP, prosesor grafik Adreno 530, serta dukungan X12 LTE baseband Cat.12/13.

8GB RAM phones

Chipset Snapdragon 823 memiliki performa yang lebih tangguh dari Snapdragon 820. Dengan demikian, smartphone RAM 8 GB dari LeEco tersebut dapat mengancam smartphone tangguh lainnya yang ada di pasar saat ini. Sebagai contoh, Samsung Galaxy Note 7 dan Asus Zenfone 3 Deluxe yang juga akan menggunakan chipset Snapdragon 823.

Smartphone RAM 8 GB pertama – Harga dan waktu rilis

Berdasarkan informasi dari media China, LeEco Le Max 2 Pro akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di Shanghai. Diprediksi smartphone ini akan hadir pada pertengahan bulan September 2016. Nah, harga LeEco Le Max 2 Pro kabarnya tidak akan lebih dari $500 atau Rp 7 juta. Wow! Mari kita bersabar menanti peluncuran monster tersebut pada beberapa bulan mendatang.