5 Smartphone Non-Android Nokia TOP pada 2016

Smartphone Android dari Nokia, terutama Nokia E1, cukup terkenal dan disukai banyak orang di seluruh dunia. Selain smartphone Android, raksasa asal Finlandia itu kabarnya juga mempersiapkan smartphone yang tidak menjalankan Android, yang berarti smartphone yang diperkuat Windows. Mari kita telusuri 5 smartphone terbaik Nokia yang menjalankan Windows.

Smartphone Non-Android Nokia

1 Nokia 767

Nokia 767 adalah smartphone pertama yang kami sebutkan pada artikel ini. Smartphone yang menjalankan Windows ini didesain dengan dua lengkungan yang membuatnya terlihat unik dan elegan. Smartphone dengan layar sentuh berukuran 4 inci ini terlihat seperti daun yang jatuh dari pohon. Lebih lanjut, smartphone ini tampaknya dibekali RAM 2 GB dan kamera 20 MP PureView. Baterainya yang berkapasitas 3500 mAh dibungkus oleh bodinya yang berbahan logam. Dengan kapasitas baterai seperti ini, tampaknya bodi Nokia 767 cukup tipis.

Perancang Nokia 767 yang bernama Ihar Novik mengatakan bahwa ia terinspirasi dari salah satu ponsel terlaris Nokia di masa lalu, Nokia 7610, untuk merancang Nokia 767. Kalian pasti menyukainya ditambah lagi dengan harganya yang tidak terlalu mahal, berkkisar Rp 2,5 – 3 juta, lebih murah dari Nokia E1 yang harganya berkisar Rp 3,5 juta.

non android nokia phone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.