Smartphone Nokia Terbaik Yang Pernah Kita Ketahui

4 Nokia C9

Dari semua smartphone Nokia yang kita ketahui, Nokia C9 memiliki desain yang paling realistis. Nokia C9 merupakan smartphone berharga terjangkau dengan kisaran Rp 2,5 – 3 juta. Spesifikasi yang dimilikinya tidak terlalu mutakhir namun cukup baik, meliputi layar 5 inci Full HD, RAM 2 GB, kamera 16 MP PureView, dan baterai 4000 mAh yang dapat bertahan lama berkat teknologi Nokia. Sama seperti Nokia E1, Nokia C9 juga akan menjalankan sistem operasi Android terbaru.

nokia-c9-0

5 Nokia N2

Nokia N2 diperkenalkan kepada kita semua pada akhir bulan Desember 2015 oleh David Quijada. Nokia N2 memiliki segalanya untuk hadir bersama kembalinya Nokia ke pasar smartphone. Spesifikasinya meliputi layar 6 inci beresolusi Full HD dan chipset Snapdragon 810. Kameranya tentu akan disukai kita semua, kamera 21 MP PureView pada bagian belakang dan kamera 8 MP pada bagian depan. Keduanya dibekali LED flash agar dapat menghasilkan foto berkualitas di tempat yang redup.

Nokia-N2-concept-2-490x392

Smartphone Nokia terbaik yang pernah kita ketahui

Demikianlah 5 smartphone Nokia terbaik yang pernah kita lihat. Sebelum kembalinya Nokia nanti, kita tentu berharap akan melihat lebih banyak model smartphone Nokia lainnya. Bila kalian dapat memilih, smartphone mana yang akan menjadi smartphone pertama Nokia pada tahun 2016?

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.