Smartphone Murah HTC Breeze Terungkap: Layar 5,5 inci, 13 MP, Harga MURAH ….

Setelah U11 EYEs, HTC tampaknya sedang mempersiapkan smartphone baru dengan kode HTC Breeze. Ingin tahu info lebih lengkapnya? Ikutilah ulasan kami di bawah ini.

HTC Breeze – Bocoran informasi

Sepanjang tahun 2017 lalu, HTC meluncurkan enam smartphone saja. Empat di antaranya diperkuat chipset Qualcomm, sedangkan sisanya diperkuat chipset MediaTek. Keduanya adalah U Play dan One X10 yang masing-masing diperkuat chipset Helio P10. Nah, beredar kabar bahwa produsen asal Taiwan tersebut akan kembali melahirkan smartphone dengan chipset MediaTek. Sejauh ini, smartphone tersebut diketahui sebagai HTC Breeze. Ini tampaknya bukan nama yang sesungguhnya yang baru akan diumumkan nanti.

Kabar awal terkait HTC Breeze ini dipublikasikan oleh Evan Blass melalui akun Twitternya @evleaks. Dari informasi ini, diketahui bahwa HTC Breeze diciptakan untuk segmen smartphone berharga terjangkau. Satu hal yang pasti, smartphone ini akan mengusung desain layar penuh dengan layar 18 : 9,5. HTC Breeze akan menjadi smartphone kedua HTC dengan layar penuh setelah HTC U11 Plus dan U11 EYEs. Layarnya memiliki bentang 5,5 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Kemungkinan besar adalah Full HD+. Tak hanya itu, selain merek MediaTek, jenis chipset yang digunakan juga belum diketahui.

Smartphone Murah HTC

Apapun jenis chipsetnya, RAM dengan kapasitas 2 GB akan menemaninya. Untuk keperluan menyimpan data, HTC Breeze akan menawarkan memori internal 16 GB yang masih dapat ditambah melalui kartu microSD. Dari sektor fotografi, akan terdapat kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Menjadi sumber energinya adalah baterai 2730 mAh. Semoga HTC Breeze langsung menjalankan Android Oreo. Nah, dari bocoran spek ini, terlihat jelas bahwa HTC Breeze akan menyasar segmen smartphone berharga terjangkau. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah HTC akan melengkapinya dengan pemindai sidik jari.

HTC Breeze – Smartphone murah dari HTC??

Di awal tahun ini, produsen raksasa Sony juga meluncurkan smartphone murah bernama Xperia L2. Nah, tampaknya HTC Breeze akan menjadi penantang smartphone Sony tersebut. Sayangnya, HTC masih belum memberikan pernyataan apapun terkait waktu peluncuran dan harga smartphone ini. Seperti biasa, smartphone HTC biasa dijual lebih mahal dari pesaingnya yang juga memiliki spek yang hampir sama. Kita nantikan saja info terbarunya di kemudian hari.