Smartphone Dgn Baterai TerJUMBO di Indo Okt 2017: kamera 16 MP, 5000 mAh …

Kami yakin sebagian di antara kita membutuhkan smartphone dengan baterai besar agar memudahkan kita untuk beraktivitas di luar ruangan karena kita tidak perlu terlalu sering menge-charge-nya. Nah, pada artikel ini, mari kita lihat beberapa smartphone dengan baterai terbesar yang dapat kalian beli di Indonesia bulan ini. Apa saja?

Smartphone Dgn Baterai TerJUMBO

Samsung Galaxy A9 Pro

Di urutan pertama adalah Samsung Galaxy A9 Pro. Seperti diketahui, smartphone ini hadir dengan layar 6 inci Full HD. Nah, di dalam bodinya yang besar tersimpan baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh. WOW!! Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 652 octa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan Ram 4 GB serta memori internal 32 GB (didukung slot microSD card). Untuk memotret foto, Galaxy A9 Pro menawarkan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Di sebelah bawah layarnya terdapat tombol home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Harga Samsung Galaxy A9 Pro saat ini adalah Rp 5,5 juta.

Lenovo P2 Turbo

Lenovo P2 Turbo juga hadir dengan baterai besar. Kapasitasnya mencapai 5100 mAh, sedikit lebih besar dari pesaingnya. Baterainya dapat bertahan lebih lama berkat chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang terkenal hemat energi. Spesifikasi lainnya cukup standar, meliputi layar 5,5 inci Full HD, RAM 4 GB, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, serta pemindai sidik jari.

Harga Lenovo P2 Turbo adalah Rp 4,5 juta.

Asus Zenfone Zoom S

Smartphone berikutnya adalah Zenfone Zoom S. Asus menanamkan baterai 5000 mAh di dalam bodinya. Pada sisi depannya terdapat layar 5,5 inci Full HD serta kamera selfie 13 MP. Sementara itu, kita dapat menjumpai kamera ganda (12 MP + 12 MP) dan pemindai sidik jari pada sisi belakang. Performanya sendiri ditunjang chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB (didukung slot microSD card).

Kalian dapat membeli Asus Zenfone Zoom S dengan harga Rp 6 juta.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Smartphone kedua Asus yang perlu kalian pertimbangkan adalah Zenfone 4 Max Pro. Seperti Zenfone Zoom S, baterainya juga berkapasitas 5000 mAh. Tak hanya itu, kemampuan fotografinya juga cukup menjanjikan sebagai smartphone kelas menengah berkat kamera belakang ganda (16 MP + 5 MP) serta kamera depan 16 MP. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci HD, chipset Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), pemindai sidik jari, serta Android 7 Nougat.

Harga Asus Zenfone 4 Max Pro adalah Rp 3 juta.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Nah, Vibe P1 Turbo tentunya menjadi pendahulu dari P2 Turbo. Smartphone ini masuk ke Indonesia pada awal 2016. Perormanya jelas lebih lemah dari P2 Turbo karena diperkuat chipset Snapdragon 615 octa-core 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Kapasitas baterainya 5100 mAh, sedikit lebih kecil dari P2 Turbo. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, serta pemindai sidik jari.

Saat ini, Lenovo Vibe P1 Turbo dapat dibeli dengan harga Rp 2,3 juta.

Motorola Moto E4 Plus

Yang terakhir adalah Moto E4 Plus. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci HD, chipset MediaTek MT6737 quad-core 1,3 GHz, RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB (didukung slot microSD card). Di sisi depannya, kita juga dapat melihat kamera selfie 5 MP serta pemindai sidik jari. Lebih lanjut, kamera utamanya beresolusi 13 MP. Sistem operasi yang dijalankannya sangat baru yaitu Android 7 Nougat. Kalian mungkin berpikir Moto E4 Plus adalah smartphone yang biasa-biasa saja. Namun, perlu diketahui bahwa baterainya berkapasitas 5000 mAh.

Harga Motorola Moto E4 Plus adalah Rp 2,3 juta.

Baterai TerJUMBO

Kalian baru saja melihat enam smartphone dengan baterai terbesar yang tersedia di pasar pada Oktober 2017. Semuanya tentu menggoda kita semua. Lebih menarik lagi, dengan harga yang terjangkau, kita sudah dapat memiliki dua di antaranya. Nah, adakah yang menjadi favorit kalian?