Samsung Galaxy S9 Terungkap: RAM 6 GB & 4 Kamera

Konsep Samsung Galaxy S9 belum lama ini terungkap di internet. Selain tampilan menawan, smartphone ini juga akan hadir dengan berbagai spesifikasi canggih seperti RAM 6 GB …..

Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 – RAM 6 GB, 4 kamera ….

Samsung Galaxy S8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan pada awal tahun 2017. Smartphone ini kabarnya akan hadir pada Februari 2017. Lebih lanjut, Galaxy S8 ditargetkan untuk membantu Samsung untuk memulihkan nama baiknya setelah insiden Galaxy Note 7 pada tahun ini. Meskipun Galaxy S8 belum diluncurkan, konsep Galaxy S9 sudah beredar di internet.

Samsung Galaxy S9 terlihat mewah dan elegan. Tidak banyak hal yang perlu dibahas dari tampilan luarnya. Pada bagian depannya terdapat layar Super AMOLED dengan bezel yang sangat tipis. Layar tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Di bawah layarnya terdapat tombol home yang ditanamkan pemindai sidik jari. Yang membuat kami terkesan adalah spesifikasi di dalamnya. Samsung Galaxy S9 akan diperkuat chipset Snapdragon 830 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

Samsung Galaxy S9

Kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S9 juga menjadi daya tarik. Akan ada dua kamera beresolusi 13 MP pada bagian depannya serta dua kamera 21 MP pada bagian belakang. Hal ini berarti smartphone ini memiliki empat kamera. Wow!! Sebagai sumber energinya adalah baterai jumbo 5000 mAh. Selain itu, Samsung Galaxy S9 kabarnya juga akan dibekali fitur kedap air dan debu (IP68), Bluetoooth 4.2, USB type C, serta LTE Cat 16 dengan kecepatan unduh hingga 1 Gigabyte per detik.

Samsung Galaxy S9 – Smartphone papan atas yang dinantikan

Dengan desain menawan dan spesifikasi tangguh, Samsung Galaxy S9 akan menjadi smartphone yang diimpikan banyak orang. Smartphone ini tentunya akan menjadi mahakarya terbaik dari Samsung pada awal 2018. Kita hanya bisa menanti hingga 2018 untuk melihat apa yang dihadirkan produsen asal Korea tersebut kepada kita semua. Saat ini, mari kita pusatkan perhatian kita pada Samsung Galaxy S8 yang akan meluncur awal tahun depan. Tetap setia dengan kami untuk mendapatkan informasi terbarunya.