Samsung Galaxy Note 5 vs Nokia Swan: Pemegang Rekor vs Smartphone Impian 

Samsung Galaxy Note 5 dan Nokia Swan adalah dua smartphone papan atas dari masa ke masa. Mari kita perhatikan apa yang dimiliki keduanya dan perbedaan satu dengan yang lainnya dalam perbandingan berikut ini.

Galaxy Note 5 VS Nokia Swan

Samsung Galaxy Note 5 vs Nokia Swan – Macan Asia vs Monster Eropa

Samsung Galaxy Note 5 adalah smartphone papan atas yang diluncurkan Samsung pada bulan Agustus 2015. Smartphone ini memegang 5 rekor dunia yang memukau banyak orang. Nokia Swan, di sisi lain, merupakan konsep smartphone yang menjadi impian semua orang. Smartphone ini menarik perhatian orang pada pandangan pertama dan menakjubkan saat melihatnya lebih lanjut.

Ketika kita melihat ke dalam, mari kita bandingkan spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5 vs Nokia Swan. Beberapa spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 adalah layar Super AMOLED (layar smartphone terbaik di dunia), RAM 4 GB, kamera Samsung 16 MP, baterai 3000 mAh, dan sebuah Stylus Pen. Nokia Swan juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah menakjubkan. Smartphone ini dibekali RAM 4 GB dan memori internal besar 216 GB. Yang lebih menarik lagi, konsep ini menggabungkan fungsi smartphone sekaligus tablet dalam satu perangkat. Jadi, perangkat ini dapat digunakan sebagai smartphone berlayar 5,3 inci dan diubah menjadi tablet berlayar 11 inci dalam waktu yang singkat.

Galaxy Note 5 VS Nokia Swan

Samsung Galaxy Note 5, dengan 5 rekor dunia yang dimilikinya, kini sudah tersedia di pasar dan Anda sudah dapat merasakan kecanggihannya. Harga Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia berkisar Rp 9,5 juta. Meskipun Nokia Swan masih merupakan sebuah konsep, kami berharap, ketika Nokia kembali tahun 2016, smartphone ini akan benar-benar menjadi kenyataan!

Samsung Galaxy Note 5 vs Nokia Swan – tetap menjadi yang terbaik

Saya yakin Anda telah mengetahui mengapa kami menyebut Samsung Galaxy Note 5 sebagai ‘pemegang rekor’ dan Nokia Swan sebagai ‘smartphone impian’. Harga Samsung Galaxy Note 5 berkisar Rp 9,5 juta. Penggemar berfoto selfie, pecinta teknologi, penggila games: Siapa pun Anda, salah satu smartphone ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.