6 Konsep iPhone 7 Terbaik Yang Pasti Anda Sukai! 

iPhone 6s dan 6s Plus baru saja diluncurkan tahun 2015 dan masih cukup lama untuk Apple memperkenalkan iPhone 7. Namun, kita sudah dapat melihat banyak gambar konsep iPhone 7 yang menawan dan kreatif di internet. Kami akan memperlihatkan beberapa di antaranya kepada Anda.

Konsep iPhone 7 – kreativitas tanpa batas

Konsep iPhone 7 pertama yang ingin kami perkenalkan kepada Anda hadir dari Mesut G.. Konsep ini terinspirasi dari iPhone buatan Apple dan mengadaptasi layar melengkung dari smartphone Samsung. Lalu, kita memiliki konsep iPhone 7 paling realistis yang dirancang Marek Weidlich. Desainnya sangat jelas terinspirasi dari tampilan antarmuka jam pintar Apple dengan sistem operasi iOS 10. Anda juga dapat melihat bahwa tidak terdapat tombol home berbentuk fisik pada bagian depannya.

Konsep berikutnya kembali hadir dari Mesut G. dengan tanpa batas tepi layar. Konsep ini juga mengusung layar lengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge dengan tombol home yang menggunakan lampu neon yang terletak pada bagian bawah layar. Di sisi lain, konsep iPhone 7 yang keempat memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari logam dan dengan batas tepi layar yang tipis dan kuat. Tampilannya paling mencolok dibandingkan konsep lainnya dengan warna casing yang menarik: merah terang, biru, dan emas!

Nah, kami ingin memperkenalkan dua konsep iPhone 7 lainnya. Salah satunya terlihat sama seperti tampilan iPhone saat ini dengan bodi logam berwarna abuabu, namun tanpa tombol home berbentuk fisik. Yang terakhir datang dari Vuk Nemanja Zoraja. Konsepnya terlihat seperti iPhone 6s yang telah mengalami pembaharuan. Desain tombol homenya masih dipertahankan, namun ukuran layarnya sedikit lebih besar dan bagian belakangnya lebih tipis.

Konsep iPhone 7 – Desain masa depan

Meskipun setiap konsep iPhone 7 di atas memiliki ciri khas masing-masing dari perancang yang berbeda-beda, mereka memiliki beberapa fitur yang sama. Tampaknya para perancang tersebut lebih menyukai tombol home yang tidak berbentuk fisik, layar yang lebih besar, dan batas tepi layar yang setipis mungkin. Kita tentu merasa penasaran konsep mana yang terlihat paling mirip dengan iPhone 7 nanti.