Samsung Galaxy C7 Dengan RAM 4 GB Dan Snapdragon 625 Tampil di AnTuTu

Belum lama ini, spesifikasi Samsung Galaxy C7 terlihat di situs AnTuTu beserta nilai performanya. Dari informasi yang didapatkan, smartphone ini akan menjadi smartphone Android kelas menengah terbaru dari produsen asal Korea Selatan ini yang akan diluncurkan di China dalam waktu dekat ini.

samsung galaxy c7

Samsung Galaxy C7 – Bocoran spesifikasi

Tampil di situs AnTuTu, Samsung Galaxy C7 dengan kode SM-C7000 terlihat diperkuat chipset Snapdragon 625 dengan delapan prosesor inti berkecepatan 2 GHz yang didukung RAM 4 GB. Prosesor grafik yang digunakan Samsung Galaxy C7 adalah Adreno 506. Memori internalnya berkapasitas 32 GB yang masih dapat ditambah dengan menggunakan microSD card.

Samsung Galaxy C7 dibekali layar Super AMOLED berbentang 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Smartphone ini akan memiliki bodi tipis berbahan logam. Sayangnya, kami masih belum mendapatkan gambar smartphone ini. Lebih lanjut, Samsung Galaxy C7 memiliki dua slot SIM card yang keduanya menggunakan micro SIM card. Smartphone ini didukung pemindai sidik jari dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

samsung galaxy c7

Karena kamera juga menjadi bagian penting dari sebuah smartphone, Samsung Galaxy C7 dibekali kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama beresolusi 16 MP yang didukung Phase Detection Autofocus (PDAF) dan LED flash. Nah, informasi terkait kapasitas baterai dan spesifikasi lainnya masih belum diketahui, sehingga kita perlu bersabar untuk menanti pengumuman resmi dari Samsung pada beberapa pekan mendatang.

Samsung Galaxy C7 – Harga dan tanggal rilis

Samsung akan meluncurkan Galaxy C7 di China pada bulan depan dan smartphone ini diharapkan akan dijual secara global secepatnya. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White, Black, dan Gold. Harganya diprediksi lebih dari Rp 6 juta. Bagaimana pendapat kalian dengan Samsung Galaxy C7?