Ulefone Future Resmi Meluncur: Bezel Tipis, RAM 4 GB & Kamera 16 MP

Ulefone Future dengan batas tepi layar yang sangat tipis baru saja resmi meluncur. Mari kita telusuri spesifikasi, desain, dan harga dari smartphone tersebut pada artikel ini.

ulefone future

Ulefone Future resmi meluncur dengan Bezel tipis, RAM 4 GB & kamera 16 MP

Berbagai bocoran informasi beserta gambar dari smartphone ini sudah beredar beberapa waktu yang lalu dan kini smartphone ini resmi meramaikan pasar. Bodinya terbuat dari bahan aluminium. Smartphone ini sangat tipis dengan ketebalan 8,6 mm dan ringan dengan berat 185 gram. Seperti yang telah dipromosikan sebelumnya, salah satu keunggulan dari Ulefone Future adalah layarnya yang terlihat sangat menawan dengan batas tepi yang sangat tipis. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari yang terletak di sebelah tombol home untuk mempermudah kalian untuk meng-unlock smartphone ini.

Ulefone Future dibekali chipset MediaTek Helio P10 octa-core 2,0 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB, dua slot SIM card, dan layar 5,5 incci beresolusi Full HD. Ya, semuanya merupakan spesifikasi yang tangguh untuk smartphone saat ini. Lebih lanjut, smartphone ini dilengkapi kamera utama 16 MP dengan sensor Samsung S5K3P3, PDAF, dan dual tone LED flash, kamera depan 8 MP, baterai 3000 mAh yang didukung teknologi fast charging 9V/2A, konektivitas 4G LTE, serta USB port Type C.

Secara umum, Ulefone Future adalah smartphone menarik dari sisi desain dan spesifikasi. Smartphone ini dapat mengungguli smartphone lainnya yang ada di pasar bila harganya tidak terlalu mahal.

Ulefone Future – Harga dan ketersediaan

Hingga saat ini, belum ada pernyataan terkait harganya. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena Ulefone Future akan mulai dijual pada pekan depan di China dengan pilihan warna abu-abu dan emas. Untuk informasi lebih lanjut terkait Ulefone Future, kalian dapat mengunjungi situs resmi Ulefone. Nah, menurut kalian, apakah Rp 4 juta adalah harga yang pantas untuk smartphone ini?