Samsung Galaxy A8s Dgn Warna Pink: RAM 6 GB, Triple 24 MP Seharga ……

Halo, kaum wanita! Kami memiliki smartphone dengan tampilan feminim yang pastinya disukai kalian. Perkenalkan Samsung Galaxy A8s Female Edition dan Unicorn Pink!!!

Samsung Galaxy A8s – Dua warna baru

Samsung Galaxy A8s memulai debut di China pada Desember 2018 sebagai smartphone pertama di dunia dengan lubang pada layar, yang kemudian diikuti oleh Huawei Nova 4 dan Honor V20. Smartphone tersebut ternyata juga tersedia di luar China dan Korea Selatan menjadi negara pertama yang mendapatkannya. Namun, namanya berubah menjadi Samsung Galaxy A9 Pro 2019. Awalnya, Samsung Galaxy A8s hadir dalam tiga pilihan warna saja yaitu hitam, biru, dan hijau. Kini, ada dua warna baru yang ditujukan untuk para wanita, yaitu Female Edition dan Unicorn Edition (Unicorn Pink).

Varian Female Edition menawarkan punggung dengan waran bergradasi dari pink hingga kuning. Sementara itu, punggung dari varian Unicorn Pink memiliki warna bergradasi dari pink hingga biru. Seperti diketahui, Samsung Galaxy A8s hadir dalam pilihan model RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Varian Female Edition dan Unicorn Edition hanya tersedia untuk model RAM 6 GB + ROM 128 GB. Sementara itu, tiga warna lainnya tersedia untuk model yang kedua. Lebih dari itu, spesifikasi lainnya tetap sama.

Pada sisi depannya, ada layar LCD dengan bentang 6,4 inci dan resolusi Full HD+. Di sebelah kiri atas layarnya ada lubang yang menyimpan kamera 24 MP. Sementara itu, di sisi belakang ada pemindai sidik jari dan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 24 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera 5 MP untuk foto portrait. Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 710. Samsung Galaxy A8s mendapat energi dari baterai 3400 mAh.

Samsung Galaxy A8s warna pink – Spesial untuk wanita

Varian Female Edition dan Unicorn Edition dapat dibeli di China dengan harga 2799 Yuan atau sekitar Rp 5,7 juta. Sementara itu, model RAM 8 GB dijual seharga 3099 Yuan atau sekitar Rp 6,3 juta. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai dua warna baru Samsung Galaxy A8s di atas?