Pengumuman Pemenang Kuis Xiaomi Mi4i dan Lenovo A7000

Pengumuman Pemenang Kuis Xiaomi Mi4i dan Lenovo A7000

Hai PricePoniers! Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam atas antusiasme Anda mengikuti Kuis Xiaomi Mi4i dan Lenovo A7000. Kami tidak menyangka antusiasme teman-teman sangat tinggi sehingga netizen yang mengikuti dan membagikan (share) berita mengenai kuis ini melebihi ekspektasi kami.

Sebelum kami mengumumkan pemenang untuk Kuis Xiaomi Mi4i dan Lenovo A7000, kami ingin membahas sedikit mengenai PricePony. PricePony Indonesia merupakan situs perbandingan harga khusus untuk wilayah Indonesia. Melaui situs ini kami memfasilitasi Anda dengan yang kami sebut seek bar sehingga. Anda bisa menemukan harga termurah yang bisa Anda dapatkan untuk keperluan pembelian barang elektronik- untuk membantu Anda menghemat uang.

Sebagai informasi tambahan, para ahli elektronika di PricePony telah banyak menulis artikel pada Blog PricePony; mereka senantiasa menulis berita dan informasi terbaru sehubungan dengan smartphone beserta dengan review-nya khusus untuk Anda. Kami berharap artikel tersebut dapat bermanfaat bagi Anda!

Nah, sekarang saatnya kami mengumumkan pemenang kontes yang sudah pasti telah Anda nantikan:

Pemenang Kuis Xiaomi Mi4i 2015:

Muhammad Lutfi Wicaksana

Xiaomi Mi 4i launch event in India

Pemenang Kuis Lenovo A7000:

Walid Mustaqim

lenovo-a7000-dual-sim-8-gb-hitam-1532-1921201-1-zoom

(PricePony sedang menunggu e-mail konfirmasi dari pemenang)

Selamat untuk kamu yang beruntung! Bagi yang belum beruntung, kami sangat mengucapkan terima kasih atas kesediaanya mengikuti kuis PricePony kali ini.

 

Jangan kuatir, masih banyak edisi kuis dari PricePony! Tunggu tanggal mainnya ya!