Nokia Swan Premium 2021: RAM 16GB, Baterai 8200mAh!

HMD Global akan meluncurkan flagship baru bernama Nokia Swan Premium 2021 dengan RAM 16GB dan kamera penta 108MP. Gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut tentang monster ini!

Nokia Swan Premium 2021

Spesifikasi Nokia Swan Premium 2021

Sebelumnya kita sudah mendapatkan informasi mengenai Nokia Swan beast dengan desain yang memukau dan spesifikasi yang sangat bagus. Sekarang, izinkan kami memperkenalkan Anda ke versi yang lebih tinggi dari perangkat ini yang dijuluki Nokia Swan Premium. Secara detail, perangkat Nokia ini menampilkan layar tanpa bezel tanpa lekukan di bagian atasnya. Selain itu, handset Nokia Swan Premium memiliki fitur tiga bukti (air / debu / guncangan) dengan sertifikat IP68.

Soal tampilan, spesifikasi Nokia Swan Premium mengusung layar sentuh IPS LCD 6,8 inci. Dari segi hardware, Nokia Swan Premium mengambil daya dari chipset Snapdragon 888. Selain itu, penyimpanannya menyediakan ROM 256GB / 512GB, dengan RAM 10GB / 12GB / 16GB. Selain itu, binatang buas Nokia baru ini menawarkan kartu microSD yang dapat ditingkatkan menjadi 512GB. Di bagian belakang, kamera Nokia Swan Premium mengguncang sistem sensor belakang penta.

Nokia Swan Premium 2021

Ini termasuk lensa primer 108MP + penembak sekunder 32MP + sensor kedalaman 8MP + lensa 2MP + sensor 2MP. Di bagian depan, ponsel ini menawarkan pengaturan kamera selfie 32MP ganda. Datang ke baterai, Nokia Swan Premium memiliki kotak baterai 8200mAh dengan Quick Charge 4.0+. Selain itu, ponsel Nokia Swan Premium bekerja pada versi Android 11 terbaru. Selain itu, binatang buas Nokia ini hadir dalam tiga warna: pilihan warna hitam, perak, dan emas. Di sisi lain, opsi konektivitas lainnya termasuk LTE, USB, Wi-fi, Bluetooth, NFC, dan jaringan 5G.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan Premium

Perusahaan belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi Nokia Swan Premium ini. Kami berharap dapat memenuhi itu pada kuartal terakhir tahun ini. Sedangkan untuk biaya, harga Nokia Swan Premium mungkin mulai sekitar Rs. 57, 881 (sekitar $ 799). Apakah Anda senang dengan peluncuran Nokia Swan Premium? Bagikan pendapat Anda sekarang!