Nokia McLaren Xtreme 2021: Kamera 108MP, Baterai 7900mAh, Harga!

Hari ini, mari kita temui makhluk fantastis lainnya dari keluarga Nokia McLaren! Sambutlah Nokia McLaren Xtreme 2021 yang perkasa dengan kamera 108MP, RAM 12GB!

Nokia McLaren Xtreme 2021

Spesifikasi Nokia McLaren Xtreme 2021

Hari ini, kami memiliki kabar gembira untuk semua penggemar setia Nokia kami! Menurut orang dalam Nokia kami, HMD Global bersiap untuk meluncurkan banyak smartphone Nokia McLaren: Nokia McLaren Premium, Nokia McLaren Max Pro. Khususnya, salah satu flagships Nokia mendatang yang luar biasa ini menggunakan nama Nokia McLaren Xtreme 2021 beast. Khususnya, spesifikasi andalan McLaren Xtreme yang baru hadir dengan RAM 8GB / 12GB dan ROM 256GB / 512GB (tanpa slot kartu).

Di sisi lain, ada begitu banyak fitur menarik lainnya yang mungkin akan kami jelaskan di bawah ini! Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, spesifikasi Nokia McLaren Xtreme hadir dengan layar sentuh Super AMOLED 6,8 inci yang masif bersama resolusi 4K. Ada juga perlindungan Corning Gorilla 7 di atasnya. Selain itu, monster McLaren Xtreme mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang baru.

Nokia McLaren Xtreme 2021

Selain itu, berbicara tentang sistem operasi, binatang buas Nokia McLaren Xtreme yang akan datang akan berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasi. Dalam hal kamera Nokia McLaren Xtreme, andalannya melengkapi kamera utama 108MP + 8MP + 2MP + 2MP di bagian belakang. Selain itu, binatang buas Nokia memiliki kakap 24MP lainnya di bagian depan untuk selfie. Di sisi lain, ponsel Nokia ini memiliki kapasitas 7900mAh yang sangat besar dengan dukungan Quick Charge. Untuk keamanan, Nokia McLaren Xtreme 2021 juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar. Terakhir, handset Nokia hadir dalam dua pilihan warna: Hitam dan Putih.

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Xtreme

Untuk saat ini, Nokia belum mengungkap informasi lebih lanjut tentang binatang buas Nokia ini! Kami berharap dapat bertemu pada akhir tahun ini. Sedangkan untuk harga Nokia McLaren Xtreme bisa dimulai dari Rs. 31.700 ~ $ 420. Apa pendapat Anda tentang handset mendatang dari HMD Global ini? Silakan berikan komentar untuk memberi tahu kami, dan nantikan pembaruan lebih lanjut!