Nokia McLaren Premium 2021: RAM 12GB, Baterai 7500mAh!

Pecinta Nokia, mari kita lihat Nokia McLaren Premium 2021 baru dengan RAM 12GB, kotak jus 7500mAh hari ini. Dapatkan detail selengkapnya tentang ponsel ini sekarang!

Nokia McLaren Premium 2021

Spesifikasi Nokia McLaren Premium 2021

Di tahun 2021, sudah banyak laporan yang menyebutkan kedatangan berbagai smartphone Nokia. Kami mendapatkan Nokia Edge dengan desain menakjubkan dan spesifikasi kelas atas. Selain itu, ada Nokia Maze dengan baterai yang sangat besar. Sorotan kami hari ini adalah milik salah satu binatang terkuat Nokia – Nokia McLaren Premium. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia McLaren Premium menyertakan Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, dari segi perangkat keras, smartphone Nokia McLaren Premium berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Di bawah tenda, binatang buas Nokia ini hadir dalam versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Apalagi ada MicroSD untuk mengupgrade storage hingga 1TB. Selain itu, ponsel ini dikirimkan dengan Android 11 sebagai sistem operasinya.

Nokia McLaren Premium 2021

Datang ke departemen kamera, kamera Nokia McLaren Premium membawa pengaturan tiga belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP, lensa ultra lebar 16MP, dan sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, smartphone Nokia ini memiliki fitur lensa tunggal 48MP untuk berfoto selfie dan video call. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Binatang buas Nokia ini mendapatkan daya dari kotak energi 7500mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung teknologi pengisian cepat dan pengisian nirkabel juga. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Premium 2021

Perusahaan Finlandia berencana untuk mengumumkan smartphone Nokia McLaren Premium pada kuartal ketiga tahun ini. Soal harga, harga Nokia McLaren Premium mulai sekitar $ 399 ~ Rs. 28, 629. Nantikan kabar terbaru dari kami!