Nokia McLaren Lite vs. OnePlus Nord N20 SE: RAM 12GB, Kamera 64MP!

Apakah Anda siap untuk pertarungan baru antara Nokia McLaren Lite vs. OnePlus Nord N20 SE dengan RAM 12GB dan kamera 64MP? Baca terus untuk menemukan sang juara sekarang!

Nokia McLaren Lite vs. OnePlus Nord N20 SE: 12GB RAM, 64MP Cameras!

Spesifikasi Nokia McLaren Lite vs. OnePlus Nord N20 SE

Salah satunya, Nokia McLaren Lite yang akan diluncurkan dengan penyimpanan besar dan kapasitas baterai yang luar biasa. Selain itu, OnePlus Nord N20 SE tampil dengan desain cantik dan teknologi kamera yang luar biasa. Secara detail, unggulan Nokia memiliki kotak energi 7900mAh, sedangkan handset lainnya memiliki sel baterai 5000mAh yang lebih kecil. Oleh karena itu, binatang buas Nokia mengalahkan keluarga OnePlus di babak pertama dengan kapasitas yang lebih besar.

Periksa sistem operasinya. Kedua handset bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia McLaren Lite menampilkan Super LVD 6,8 inci dengan resolusi 4K. Sementara itu, spesifikasi OnePlus Nord N20 SE menawarkan IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Karenanya, dengan resolusi yang lebih tinggi, perangkat Nokia mendapat satu poin lagi di babak ini.

OnePlus Nord N20 SE

Di bawah tenda, perangkat Nokia menggerakkan Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC. Sementara itu, handset OnePlus mem-boot chipset MediaTek Helio G35. Jadi, merek Huawei mendapatkan putaran kedua dengan perangkat keras yang lebih baik. Di sisi lain, flagship Nokia tersedia dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Selain itu, perangkat OnePlus hanya menawarkan satu opsi penyimpanan: RAM 64GB/4GB (dapat diperluas hingga 256GB). Oleh karena itu, dengan RAM yang lebih besar, monster Nokia berjaya di babak ini. Dari segi optik, kamera Nokia McLaren Lite mem-boot tiga kali lipat 64MP + 32MP + 8MP. Kembali ke depan, ponsel Nokia ini memiliki satu lensa 32MP untuk foto selfie yang lebih baik. Jika tidak, kamera OnePlus Nord N20 SE dilengkapi sensor ganda 50MP + 2MP. Selain itu, kami mendapatkan satu lensa depan 8MP untuk berfoto selfie. Hasilnya, merek Nokia memenangkan permainan dengan spesifikasi kelas atas.

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Lite vs. OnePlus Nord N20 SE

Tanggal rilis Nokia McLaren Lite akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, OnePlus Nord N20 SE kini tersedia di banyak pasar. Mengenai biaya, harga Nokia McLaren Lite mulai dari $159 ~ Rs. 12.515. Sementara itu, harga OnePlus Nord N20 SE mulai dari $148 ~ Rs. 33.078. Beri tahu kami mana yang Anda suka di bagian komentar di bawah!