Nokia Max Ultra PureView 2021: 108MP Quad Cameras, 16GB RAM!

HDM Global berencana untuk meluncurkan monster baru bernama Nokia Max Ultra PureView 2021 dengan tiga kamera 108MP dan RAM 16GB. Datang dan lihat handset Nokia ini di bawah ini!

Nokia Max Ultra PureView 2021

Spesifikasi Nokia Max Ultra PureView 2021

Perusahaan Finlandia tersebut telah membagikan rencananya untuk memperkenalkan berbagai beast Nokia yang sangat baik di pasar. Beberapa di antaranya adalah Nokia Edge, Nokia Maze, atau smartphone Nokia Vitech yang terkenal. Saat ini, merek yang mencoba membuat smartphone bagus dengan memori luas, kamera tajam, dan baterai besar Nokia Max Ultra PureView 2021 kini menjadi sorotan kami. Pertama, berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Max Ultra PureView menyertakan layar 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, ia hadir dengan resolusi 3840 x 2160 piksel, bersama dengan rasio aspek 21: 9 yang tinggi. Sedangkan untuk perangkat keras, andalan Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Di sisi lain, perangkat Nokia berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan penyimpanannya? Sistem memori perangkat ini, handset Nokia dikirimkan dengan varian yang berbeda: RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB yang dapat ditingkatkan hingga 512GB.

Nokia Max Ultra PureView 2021

Apakah Anda mencari sistem optik? Kamera Nokia Max Ultra PureView menyediakan lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra-lebar 32MP + penembak makro 8MP + sensor kedalaman 2MP. Sementara itu, ada satu kakap 44MP untuk selfie dan video call. Mengapa kita tidak pindah ke sel baterai? Menjaga agar monster Nokia Max Ultra PureView tetap menyala adalah kotak jus 7000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Tanggal dan harga rilis Nokia Max Ultra PureView

Hingga saat ini, perusahaan belum mengungkap tanggal kedatangan smartphone Nokia Max Ultra PureView. Mudah-mudahan bisa kita lihat di kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Max Ultra PureView sekitar $ 799 ~ Rs. 58, 251. Silakan kirim kolom komentar di bawah untuk membagikan pendapat Anda tentang smartphone ini!