Nokia Curren Premium 2021: RAM 12GB, Baterai 7500mAh!

Hari ini, datang dan lihat flagship yang akan datang dengan spesifikasi fantastis seperti RAM 12GB, dan baterai 7500mAh. Temui Nokia Curren Premium 2021 baru di bawah ini!

Nokia Curren Premium 2021

Spesifikasi Nokia Curren Premium 2021

Pada tahun 2021, Perusahaan Finlandia telah membagikan rencananya untuk meluncurkan berbagai handset Nokia yang hebat di pasar. Beberapa di antaranya adalah Nokia Edge yang terkenal, Nokia Maze atau Nokia Vitech. Sekarang, sepertinya mereka siap untuk langkah selanjutnya. Menurut laporan terbaru, perusahaan kini sedang mengerjakan serangkaian ponsel kelas atas yang dijuluki seri smartphone Nokia Curren. Khususnya, keluarga akan menyertakan versi lebih tinggi yang dijuluki Nokia Curren Premium!

Hari ini, mari kita menyoroti binatang buas ini! Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Curren Premium menawarkan resolusi Full HD + 6,7 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel. Selain itu, binatang buas Nokia ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesornya. Alhasil, itu juga bisa mendukung jaringan 5G berkat chipset baru tersebut. Mengenai memori, handset Nokia menawarkan RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (tanpa slot kartu).

Nokia Curren Premium 2021

Beralih ke sistem fotografi, kamera Nokia Curren Premium mengusung tiga sensor 108MP di bagian belakang. Kembali ke depan, ada satu lensa 48MP untuk mengambil foto selfie. Bagaimana dengan kotak baterainya? Menjaga agar monster Nokia tetap menyala adalah kotak jus 7500mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung teknologi pengisian cepat. Di sisi lain, untuk departemen perangkat lunak, perangkat Nokia bekerja dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Curren Premium 2021

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran smartphone Nokia ini. Mudah-mudahan kita bisa melihatnya di kuartal kedua tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Curren Premium akan mulai sekitar $ 799, yang diterjemahkan sekitar Rs. 58, 252. Nantikan terus dan tunggu update lainnya tentang monster Nokia ini!