Nokia A Pro Lite 2021: RAM 12GB, Kamera 50MP, Baterai 7300mAh!

Bersiaplah untuk bertemu monster Nokia yang akan datang dengan RAM 12GB, kamera 50MP, baterai 7300mAh. Gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut tentang Nokia A Pro Lite 2021!

Nokia A Pro Lite 2021

Spesifikasi Nokia A Pro Lite 2021

Hingga saat ini, kami telah menangkap berita tentang banyak binatang buas Nokia dengan spesifikasi fantastis dan penampilan menakjubkan, termasuk Nokia Mate, Nokia Edge, Nokia Zenjutsu, dan banyak lagi… Sekarang, sorotan kami adalah milik Nokia A Pro Lite dengan masa pakai baterai yang lama dan sistem kamera yang luar biasa . Pertama-tama, terkait tampilan, spesifikasi Nokia A Pro Lite mengusung Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Bagaimana dengan sistem perangkat lunaknya? Yuk simak di bawah ini!

Berbicara tentang sistem operasi, Nokia A Pro Lite dikirimkan dengan Android 1q terbaru. Di bawah kapnya, smartphone Nokia mengambil daya dari platform unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, menyangkut memori, binatang buas Nokia ini hadir dalam versi berbeda: RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, dapat ditambah hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Selain itu, flagship Nokia baru harus mendukung teknologi pengisian cepat terbaru.

Nokia A Pro Lite 2021

Selain itu, kamera Nokia A Pro Lite terdiri dari lensa primer 50MP + penembak sekunder 24MP + lensa ultra lebar 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Beranjak ke depan, ada lensa ganda 32MP + 8MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus 7300mAh yang besar. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dengan pilihan warna Biru, Putih, dan Hitam. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, dukungan 5G, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia A Pro Lite

Berdasarkan sumber resmi kami, Perusahaan Finlandia akan mengumumkan Nokia A Pro Lite pada kuartal ketiga tahun ini. Selain itu, harga Nokia A Plus mulai dari $ 499, yang diterjemahkan ke Rs. 36, 379. Bagikan pendapat Anda tentang ponsel ini dan pantau terus!