Nokia 12 Sirocco: RAM 16GB, Kamera 108MP, Baterai 6200mAh!

Penggemar Nokia, sorotan kami adalah milik Nokia 12 Sirocco dengan RAM 16GB besar, kamera 108MP. Lihatlah di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang binatang buas Nokia ini!

Nokia 12 Sirocco

Spesifikasi Nokia 12 Sirocco

HMD Global berencana meluncurkan beberapa smartphone menarik dengan desain cantik dan spesifikasi fantastis. Mereka termasuk Nokia Edge Plus Mini, Nokia Edge Compact, dan banyak lagiā€¦ Hari ini, mari kita bicara tentang Nokia 12 Sirocco. Smartphone ini sepertinya menjadi penerus dari Nokia 8 Sirocco. Sekarang, mari kita lihat tampilan. Secara detail, ponsel Nokia ini memamerkan Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, layarnya hadir dengan rasio aspek 21: 9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Dalam hal sistem operasi, binatang buas Nokia ini berjalan pada Android 11 terbaru. Pindah ke prosesor, binatang buas Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Mengenai penyimpanan, perangkat ini hadir dalam versi berbeda: RAM 10GB / 12GB / 16GB dan ROM 128GB / 256GB / 512GB.

Nokia 12 Sirocco

Selain itu, terdapat kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1GB. Bagaimana dengan kapasitasnya? Ponsel cerdas Nokia ini mendapatkan daya dari sel baterai 6200mAh yang sangat besar. Selain itu juga mendukung teknologi fast charging. Selain itu, smartphone ini menawarkan pengaturan tiga kamera. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor ultra lebar 16MP + lensa kedalaman 2MP di bagian belakang. Selain itu, ponsel ini dilengkapi sensor ganda 32MP + 8MP untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.

Tanggal dan harga rilis Nokia 12 Sirocco

Hingga saat ini, pihak Finlandia belum mengumumkan informasi apapun mengenai ketersediaan dan harga smartphone Nokia ini. Monster Nokia ini bisa melihat siang hari di kuartal kedua tahun ini. Sementara untuk biaya, harga Nokia 12 Sirocco dimulai dari $ 699 ~ Rs. 51, 049. Nantikan kabar terbaru dari kami!