Nokia Edge Plus Mini 2021: RAM 12 GB, chip Snapdragon 875!

Untuk semua pecinta Nokia, kami punya kabar baik untuk Anda! Salah satu andalan mendatang yang dijuluki Nokia Edge Plus Mini 2021 menampilkan RAM 12GB, chip Snapdragon 875, akan segera tiba. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

Nokia Edge Plus Mini 2021

Spesifikasi Nokia Edge Plus Mini 2021

Kami memperkenalkan Nokia Edge Pro dengan kapasitas luar biasa untuk para penggemar game dan sistem penyimpanan yang cukup besar. Dan sekarang, mari kita temui Anda untuk menemukan varian andalan baru dari ponsel ini dengan spesifikasi yang mengesankan dan sistem kamera yang hebat, yang dijuluki Nokia Edge Plus Mini. Seperti disebutkan di atas, untuk kapasitasnya, handset Nokia mengguncang kotak jus 7500mAh yang besar. Bagaimana dengan tampilan dan penyimpanannya?

Dalam hal penyimpanan internal, perangkat Nokia baru ini menggunakan RAM 10GB / 12GB dan dua versi penyimpanan internal 128GB / 256GB. Selain itu, dapat ditingkatkan hingga 512GB melalui kartu microSD. Soal layar, spesifikasi Nokia Edge Plus Mini menawarkan IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel. Selanjutnya, mari beralih ke departemen optik seperti kamera dan sistem operasi!

Nokia Edge Plus Mini 2021

Secara rinci, kamera Mini Nokia Edge Plus hadir dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP, sensor telefoto 16MP, lensa ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, perangkat ini menawarkan lensa 32MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Di sisi lain, binatang buas Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875. Selain itu, handset ini dapat bekerja pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Selain itu, opsi konektivitas terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…

Tanggal dan harga rilis Nokia Edge Plus Mini 2021

Perusahaan belum mengumumkan harga dan tanggal rilis smartphone Nokia ini. Semoga di kuartal terakhir tahun ini Nokia Edge Plus Mini bisa bertemu. Mengenai biaya, harga Nokia Edge Plus Mini akan mulai sekitar $ 599 ~ Rs. 44, 356.