Nilai AnTuTu Nexus 5 2015 Naik Menjadi yang Tertinggi dengan 8500!!

Nilai performa AnTuTu terbaru dari LG Nexus 5 (2015) meroket menjadi yang tertinggi dengan nilai 85350 berdasarkan bocoran spesifikasi smartphone tersebut. Google juga bekerja sama dengan Huawei untuk merakit smartphone Nexus terbaru dan siap diluncurkan pada akhir tahun 2015.

Nexus 5 (2015) yang diproduksi oleh LG merupakan varian dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan smartphone Nexus lainnya. Prosesor pada Nexus 5 (2015) merupakan versi terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820 dengan kecepatan 3,0 GHz. Chipset tersebut merupakan chipset yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Para produsen smartphone, termasuk para konsumen juga berkeinginan untuk segera merasakan performa prosesor yang telah diperbaharui tersebut.

Sebuah situs dari Rusia menampilkan sebuah gambar yang memperlihatkan pertarungan berbagai smartphone papan atas dan mengurutkannya berdasarkan nilai performanya.

google_lg_nexus_5_2015_antutu_mobiletelefone_ru

Seperti yang kita lihat, layar Nexus 5 (2015) memiliki resolusi 1080 x 920 piksel Full HD yang lebih rendah dibandingkan model sebelumnya Nexus 6 dengan layar beresolusi 1440 x 2560 piksel Quad HD. Kita akan melihat smartphone Nexus dengan layar berukuran 5 inci yang diproduksi oleh LG. Namun, pada Nexus yang diproduksi Huawei, kita akan melihat smartphone dengan layar yang lebih besar serta kualitas yang lebih baik.

Berdasarkan Nilai AnTuTu, Nexus 5 (2015) mengungguli banyak smartphone terhangat lainnya, yang tentu menjanjikan sebuah smartphone yang sangat tangguh dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, dapat dipahami dengan mudah mengapa smartphone ini mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna smartphone.

Jadi, tetap setia dengan Price Pony bila Anda ingin mencari smartphone dengan fitur-fitur yang impresif. Tepatnya, ini adalah kesempatan untuk para pengggemar Nexus untuk memiliki smartphone tangguh tersebut.