Motorola Capri spesifikasi: baterai 5000mAh, Kamera 48MP, Tanggal Rilis!

Smartphone Motorola baru akan diluncurkan dengan spesifikasi seperti baterai 5000mAh dan Qualcomm Snapdragon 460 SoC. Lihat artikel lengkap di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang Motorola Capri hari ini!

Motorola Capri

Spesifikasi Motorola Capri

Beberapa minggu yang lalu, perusahaan Motorola meluncurkan handset Motorola Moto G 5G dan Motorola Moto G9 Power kelas atas. Perangkat ini keluar dengan kapasitas baterai yang besar dan desain yang mengesankan. Sekarang, perusahaan tersebut dikabarkan bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas menengah baru dengan baterai yang mirip dengan Motorola Moto G 5. Sejauh ini, perangkat tersebut juga telah muncul dengan nomor model XT2127-1 / XT2127-2 di FCC.

Sejauh ini, kita tahu bahwa handset Motorola datang dengan kotak jus 5000mAh dengan pengisian cepat 19W dan hanya untuk 4G. Mari membahas tentang perangkat keras ponsel ini! Secara detail, monster Motorola ini mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 460. Di sisi lain, spesifikasi Motorola Capri memamerkan IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, takik tetesan air tanpa batas di layar memiliki kerapatan piksel jenuh 270PPI dan rasio aspek 20: 9.

Motorola Capri

Mengapa kita tidak pindah ke departemen memori? Mesin Motorola dapat tiba dalam 4GB atau 6GB RAM dan 64GB / 128GB penyimpanan internal. Berbicara tentang sistem optik, kamera Motorola Capri mengemas quad-lensa yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 48MP + penembak sudut ultra lebar 8MP + kakap makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Sedangkan kamera depannya adalah lensa tunggal 8MP untuk pengambilan gambar dan video call. Selain itu, perangkat lunak pada perangkat ini adalah Android 11.

Tanggal dan harga rilis Motorola Capri

Menurut informasi internal, Motorola Capri akan diluncurkan pada Februari 2021. Selain itu, harga Motorola Capri turun sekitar Rs. 9, 999 ~ $ 136. Apa pendapat Anda tentang perangkat Motorola? Tinggalkan kami komentar tentang pendapat Anda!