Lenovo Vibe K4 Note: 5,5” FHD & RAM 3 GB kurang dari Rp 3 Juta 

Lenovo Vibe K4 Note telah secara resmi diluncurkan dan informasi lebih rinci terkait spesifikasinya pun juga diumumkan. Mari kita cermati apakah smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone lainnya ….

Lenovo-Vibe-K4-Note-and-VR-headset

Lenovo K4 Note – Layar 5,5 inci Full HD, RAM 3 GB, dan ….

Sebelum membahas lebih lanjut terkait desain, spesifikasi, dan harganya, perlu diketahui bahwa nama sebenarnya dari smartphone yang dirilis di India ini adalah Lenovo Vibe K4 Note. Kembali kita melihat ciri khas Motorola pada smartphone ini yang terlihat sangat mirip dengan Lenovo Vibe X3 dan smartphone lainnya dari Vibe series. Yang pasti, smartphone ini terlihat lebih menawan dari Lenovo K3 Note. Smartphone ini memiliki unibodi berbahan logam, pemindai sidik jari pada bagian belakang, dan dua speaker dengan dukungan teknologi Dolby Atmos pada bagian depannya.

Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note meliputi layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset MediaTek MT6753 octa-core 1,3 GHz 64 bit, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dua slot SIM card, dan konektivitas 4G LTE. Selain itu, smartphone ini dibekali RAM 3 GB DDR3, memori internal 16 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB, serta baterai 3300 mAh. Untuk kameranya, Lenovo Vibe K4 Note dilengkapi kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.2, sensor ISOCELL, PDAF, dan dual-tone LED flash, serta kamera depan 5 MP.

Lenovo-K4-Note1

Seperti Lenovo K3 Note, Lenovo K4 Note juga didukung teknologi audio Dolby Atmos yang akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang fantastis dengan teknologi TheatreMax yang dapat mengubah suara menjadi lebih berkualitas dengan headset VR. Lenovo K4 Note hanya akan tersedia dalam pilihan warna Tuxedo Black.

Lenovo Vibe K4 Note – Harga dan ketersediaan

Saat ini, Lenovo Vibe K4 Note baru saja diluncurkan di India dan akan pertama kali dijual di India juga dengan harga $180 atau Rp 2,6 juta. Informasi terkait ketersediaan smartphone ini di negara lain akan hadir di kesempatan berikutnya. Nah, kita tentu berharap Lenovo Vibe K4 Note juga akan tersedia di Indonesia. Kita nantikan saja