Huawei P9 dengan RAM 6 GB dan …… Akan Dirilis pada CES 2016

Huawei tampaknya akan memulai tahun 2016 ini dengan smartphone andalan terbarunya yang bernama Huawei P9. Kami pikir hal tersebut merupakan keputusan yang tepat karena Huawei P9 kabarnya dibekali RAM 6 GB ……

f

Huawei P9 – Smartphone dengan segala spesifikasi tangguh

Seperti yang kita ketahui, ajang CES 2016 (pameran teknologi dan perangkat elektronik tingkat dunia yang diselenggarakan setiap bulan Januari) telah dimulai sejak tanggal 6 Januari 2016. Kita semua tentu menanti smartphone apa saja yang akan diluncurkan pada ajang tersebut. Menurut kabar, Huawei P9 yang dibekali RAM 6 GB juga akan memulai debutnya pada CES 2016. Smartphone dengan RAM 4 GB sudah cukup mutakhir, nah kali ini RAM 6 GB. Sebetapa tangguhkah smartphone ini?

Menurut Pan Jiutang, pengamat asal China, Huawei P9 akan menjadi kejutan besar untuk para pengguna smartphone pada umumnya dan khususnya yang mecintai produk-produk Huawei. Selain kapasitas RAM yang besar, Huawei P9 akan dibekali dua kamera utama yang salah satunya beresolusi 13 MP dan yang satu lagi berfungsi untuk menambah efek-efek khusus pada foto yang dihasilkan. Spesifikasi lain dari smartphone ini pada dasarnya meliputi layar 5,2 inci beresolusi Full HD dan chipset Kirin 950 buatan Huawei.

Huawei-Mate-8-Android-Smartphone-image-1

 

Meskipun Huawei belum memberikan keterangan apa pun, kita tinggal menunggu waktu peluncurannya pada CES 2016. Kita akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya mengenai smartphone ini. Bagaimana pendapat Anda terkait smartphone dengan RAM 6 GB. Akankah menjadi tren yang hangat pada tahun ini seperti RAM 4 GB pada tahun lalu?

Huawei P9 – Harga dan ketersediaan

Sejak Samsung mengumumkan perakitan RAM 6 GB yang ditujukan untuk smartphone pada tahun 2016, kita sudah mendengar banyak rumor smartphone dengan RAM 6 GB yang akan dirilis tahun ini. Huawei P9 adalah salah satunya dan kita berharap tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyambut kehadirannya. Untuk harganya, Huawei P9 kemungkinan ditawarkan sekitar Rp 8,5 juta atau Rp 10 juta karena spesifikasi yang dimilikinya sangat mutakhir. Menurut Anda, apakah harga tersebut pantas untuk Huawei P9?