Kabar Terbaru HTC 11: Snapdragon 835, RAM 8 GB, Kamera Ganda ….

Informasi terbaru mengenai HTC 11 kembali beredar di internet. Kali ini, smartphone tersebut dikabarkan akan hadir dengan berbagai spesifikasi mutakhir, seperti chipset Snapdragon 835, RAM 8 GB, kamera ganda …..

HTC 11 specs

HTC 11 – Snapdragon 835, RAM 8 GB, kamera ganda …..

Setelah beredar informasi bahwa HTC tidak akan lagi meluncurkan smartphone baru pada 2017, HTC belum lama ini mengumumkan bahwa mereka belum menyerah. Produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan smartphone andalan terbarunya yaitu HTC 11. Smartphone ini sempat disebutkan sebagai HTC Ocean pada bulan September lalu. Kali ini, informasi terkait HTC 11 kembali beredar di internet dengan spesifikasi yang pasti akan memukau kita semua.

Di dalamnya akan ada chipset Snapdragon 835. Dengan chipset tersebut, HTC 11 akan bersaing dengan smartphone lain yang juga akan diperkuat chipset terbaru dari Qualcomm tersebut, seperti Samsung Galaxy S8, LG G6, Xiaomi Mi 6, dan Surface phone. Smartphone HTC ini kabarnya akan dibekali RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Bila kabar ini menjadi kenyataan, HTC 11 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang hadir dengan RAM 8 GB.

HTC 11

Salah satu daya tarik dari HTC 11 adalah kemampuan fotografinya. Kabarnya akan ada kamera utama ganda 12 MP pada bagian belakangnya. Bila benar, maka HTC 11 akan menjadi pesaing serius Huawei P9 dan Apple iPhone 7 Plus. Sementara itu, untuk berfoto selfie, akan disediakan kamera depan 8 MP. Spesifikasi lain yang dirumorkan dapat dijumpai pada HTC 11 adalah layar 5,5 inci Quad HD dengan bezel tipis, baterai 3700 mAh + Quick Charge 4.0, pemindai sidik jari, serta HTC Sense UI berbasis Android 7.0 Nougat.

HTC 11 – Monster lainnya dengan Snapdragon 835 pada 2017

Dibandingkan dengan produsen lainnya asal Taiwan yaitu Asus, HTC tidak terlalu sukses di pasar smartphone. Performa produsen tersebut bahkan tertinggal jauh dibandingkan raksasa lainnya seperti Samsung dan Sony. HTC 11 diharapkan dapat membangkitkan performa HTC pada pertarungan smartphone dunia. Dengan chipset Snapdragon 835, RAM besar, dan kamera menawan, HTC 11 akan menjadi pesaing kuat smartphone papan atas lainnya di pasar. Kita tentu perlu bersabar hingga 2017 untuk melihat desain dan mengetahui spesifikasi lengkapnya. Kita nantikan saja.