Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix: Perang RAM 4 GB

Nokia Swan adalah salah satu smartphone impresif yang akan hadir. Xiaomi Mi Mix adalah salah satu smartphone paling fenomenal yang dilahirkan Xiaomi pada tahun ini. Keduanya memiliki spesifikasi mutakhir yang akan memukau kita semua. Jadi, pada pertarungan Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix, mana yang akan menjadi pemenangnya?

Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix

Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix – Perang RAM 4 GB

Hingga saat ini, masih belum ada kejelasan apakah Nokia Swan akan benar-benar hadir. Namun, smartphone ini masih menarik perhatian banyak orang. Untuk memulai pertarungan ini, mari kita perhatikan performa keduanya. Menurut berbagai sumber terpercaya, Nokia Swan akan diperkuat chipset buatan Intel. Sementara itu, Xiaomi Mi Mix diperkuat chipset Snapdragon 821, salah satu chipset terbaik saat ini. Pada Nokia Swan, chipset tersebut kabarnya akan dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Di sisi lain, Xiaomi Mi Mix tersedia dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 6 GB + ROM 256 GB.

Lebih lanjut, Nokia Swan dikabarkan akan mengejutkan kita semua dengan layar yang dapat dilipat. Layarnya berukuran 5,3 inci dan dapat berubah menjadi tablet dengan layar 11 inci ketika dibuka. Di sisi lain, kita menjumpai layar 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2040 piksel pada Xiaomi Mi Mix. Cukup sulit untuk menentukan layar mana yang lebih baik. Namun, kami lebih menyukai layar fleksibel seperti pada Nokia Swan.

Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix

Untuk fotografi, beberapa laporan menyebutkan bahwa Nokia Swan akan dibekali kamera utama 42 MP dengan teknologi PureView. Sayangnya, resolusi kamera depannya masih belum diketahui. Sementara itu, Xiaomi Mi Mix hadir dengan kamera utama 16 MP (PDAF + dua LED flash) dan kamera depan 5 MP.

Nokia Swan vs Xiaomi Mi Mix – Siapa pemenangnya?

Ketika Nokia kembali tahun depan, semua smartphone-nya akan menjadi pesaing kuat smartphone Android dari berbagai produsen. Nokia Swan kemungkinan besar akan menjadi competitor Xiaomi Mi Mix. Namun, kami pikir masih cukup sulit untuk menentukan smartphone mana yang lebih unggul. Nah, untuk mendapatkan informasi lainnya terkait Nokia, tetap setia dengan kami.