Harga OnePlus Two: Beberan dari CEO OnePlus!

Pendatang baru di dunia smartphone, OnePlus , telah mengkonfirmasikan ponsel generasi kedua-nya untuk tahun 2015. Tanggal perilisan OnePlus Two direncanakn hadir antara keempat bulan terakhir tahun ini. Baru-baru ini, CEO OnePlus, Peter Lau, telah bertanya kepada orang-orang tentang berapa harga yang mereka inginkan untuk OnePlus Two bila ponsel itu dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810.

OnePlus Two Harga

OnePlus Two Harga :

Menanggapi perntanyaan tersebut banyak dari pelanggan yang berkomentar dan memberikan saran untuk harga yang pantas untuk OnePlus Two. Kemudian Pak Lau menyatakan bahwa mereka mungkin akan memberikan harga 2,499.99 Yuan untuk ponsel tersebut. Merujuk pada tukaran mata uang saat ini, artinya harga OnePlus Two di Indonesia setara dengan 5,2 juta rupiah. Apakah menurut Anda harga tersebut pantas?

OnePlus Two Harga

OnePlus Two Spesifiaksi :

Tidak seperti OnePlus One yang terdahulu, kini OnePlus Two hadir dengan ukuran yang mungkin lebih kecil. Menurut berita sebelumnya, ponsel tersebut diperkirakan hadir dengan tampilan layar 2K dengan layar 5,5 inci atau 6 inci dan setidaknya memiliki RAM 3 GB. Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan bahan kaca 2,5D , bingkai logam, dan pencari sidik jari yang merupakan fitur idaman yang orang-orang masa kini inginkan untuk perangkat mereka.

OnePlus Two Harga

Hal ini belum seperuhnya terkonfirmasi, namun kelihatannya OnePlus telah mendengarkan pendapat dari pembelinya. OnePlus sedang dalam perjalanannya merambah pasar internasional dan juga sedang menuju ke Indonesia. Meskipun belum ada tanggal pasti kapan OnePlus 2 harga akan dirilis di Indonesia, kami masih semangat menunggu kehadiran smartphone satu ini, seperti mengutip kata-kata co-founder OnePlus yang mengatakan bahwa OnePlus Two akan memberi kejutan kepada banyak orang.

OnePlus Two Harga

Sekarang, saatnya Anda menyuarakan pendapat Anda berapa OnePlus Two harga Indonesia yang Anda inginkan.

OnePlus One 64GB available ~> RP 4,498,999 ~> BUY HERE