Bocoran Personil Xiaomi Spesifikasi 2015: Redmi Note 2, Redmi Note 2 Pro, Mi5 dan Mi4S akan Segera Hadir!

Xiaomi Spesifikasi 2015: Setelah ponsel top-end andalan Xiaomi Mi Note Pro diluncurkan, Xiaomi merencanakan sesuatu yang baru, yaitu meluncurkan Xiaomi Mi4s, Redmi Note 2, Redmi Note 2 Pro dan Xiaomi Mi5. Pernyataan serupa dapat kita temui pada Rencana Produk Xiaomi tahun 2015, yang belakangan ini informasinya sudah mulai terbongkar. Sepertinya para anggota baru tersebut akan segera naik ke panggung pada pertengahan tahun ini.

Rencana Produk Xiaomi Spesifikasi 2015

Yang pertama merupakan Mi4s yang akan diluncurkan di bulan Juni.

Xiaomi Spesifikasi

Xiaomi Spesifikasi : Mi4s

Xiaomi Mi4s diperkirakan akan menjadi versi update-an dari Mi4. Perangkat tangan (handset) ini mengusung layar FHD 5 inci dan kamera utama 13 MP dengan OIS bersama dengan kamera depan yaitu 4MP ultrapiksel. Selain itu, terdapat pula prosesor Snapdragon 810 (MSM8994) yang akan mengoperasikan perangkat ini.

Xiaomi Spesifikasi

Teryata perilisan ponsel tersebut cukup dekat dengan tanggal perilisan Xiaomi Spesifikasi Mi4s, oleh karena itu untuk beberapa minggu kedepan, kami berharap bisa mengetahui harga Xiaomi Mi4s. Semoga saja harganya sesuai dengan yang kami harapkan.

Merujuk pada rencana Xiaomi, pada July 2015 mereka akan meluncurkan dua model ponsel Xiaomi Redmi yang baru yaitu Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Nah, sekarang mari kita lihat spesifikasi ponsle tersebut:

Xiaomi Spesifikasi: Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro:

Spesifiaksi Redmi Note 2 mencakup tampilan layar 720p dengan layar 5,5 inci, 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Perangkat ini juga dilengkapi chipset MSM8919 Snapdragon 410. Sementara itu, Redmi Note 2 Pro sepertinya akan mengusung tampilan layar 1080p dan Snapdragon 615 yang mumpuni dengan sensor kamera yang sama.

Xiaomi Spesifikasi

 

Pada giliran berikutnya, Xiaomi Spesifikasi Mi5 akan diperkenalkan pada November 2015.

 

Xiaomi Mi5 Spesifikasi:

Ponsel ini akan didukung oleh layar 2K selebar 5,2 inci dengan 20MP kamera utama dan 2MP untuk kamera depan. Mi5 akan diprakarsai oleh chipset MSM8996 yang dikabarkan adalah Snapdragon 820 yang bahkan belum terliris.

Xiaomi Spesifikasi

 

Mereka merupakan smartphone yang sangat luar biasa dan dengan mengetahui bahwa mereka akan segera hadir membuat sebagian dari kita tidak bisa duduk tenang. Kendati demikian, kita harus menyadari bahwa jadwal waktu perilisan ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Tanggal liris, harga, dan rincian lain dari smartphone ini belum bisa diprediksi secara tepat, namun informasi tadi setidaknya dapat memberikan gambaran model ponsel Xiaomi yang akan hadir selanjutnya.

Xiaomi Spesifikasi

 

Jadi bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah Anda memiliki keinginan untuk membeli Xiaomi Spesifikasi : Mi4s, Redmi Note 2, Redmi Note 2 Pro dan Xiaomi Mi5 di Indonesia? Bila begitu, beritahukan saya berapa harga yang Anda inginkan dari Mi4s, Redmi Note 2, Redmi Note 2 Pro dan Xiaomi Mi5 di Indonesia!