Desain Nokia C1 Kembali Terungkap: Snapdragon 830 + 3 LED flash + Kamera Ganda

Nokia C1 telah menjadi nama yang populer untuk kita semua sejak 1 tahun yang lalu. Berbagai bocoran wujudnya pun telah beredar. Namun, kali ini tampilannya akan memukau kalian semua terutama pecinta Nokia karena terlihat sangat mewah dan elegan. Mari kita lihat dan kalian pasti akan terkesan.

Desain Nokia C1

Desain Nokia C1 – Kebangkitan Nokia akan lebih baik

Seperti Nokia Express Music dan Nokia Edge, smartphone Nokia yang satu ini memiliki desain menawan. Namun, ukurannya lebih kecil dengan layar 5 inci beresolusi Full HD. Pada bagian depannya, terdapat dua lubang speaker, satu di sisi atas, satu di sisi bawah. Bila kalian perhatikan dengan teliti, smartphone ini mirip seperti Nokia Lumia. Namun, Nokia C1 tidak menjalankan Windows melainkan Android, kemungkinan besar Android 7.1 Nougat.

Dari informasi yang beredar di internet, Nokia C1 akan menjadi salah satu smartphone tangguh yang akan hadir pada awal tahun depan dan perlu kalian pertimbangkan. Di dalamnya, Nokia C1 akan dibekali chipset Snapdragon 830 dan RAM 4 GB yang akan menghasilkan performa yang lancar kepada penggunanya. Lebih lanjut, akan ada tiga pilihan memori internal yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, yang belum diketahui apakah akan didukung slot microSD card atau tidak. Berikut ini adalah bocoran tampilan Nokia C1. Terlihat sangat menawan dan elegan!

Untuk kalian yang suka memotret foto, kalian tidak akan kecewa dengan Nokia C1. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama ganda (16 MP + 12 MP) yang didukung tiga LED flash serta Xenon flash untuk mendukung perekaman video di malam hari. Sementara itu, kamera depannya hanya 5 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3210 mAh yang didukung teknologi fast charging. Smartpone ini juga akan dibekali USB Type C dan audio jack 3,5 mm.

Nokia C1 – Harga dan ketersediaan

Nokia akan secara resmi meluncurkan smartphone pertamanya pada ajang MWC 2017 bulan Februari tahun depan. Kita tentu hanya bisa menanti kehadiran Nokia C1 pada ajang tersebut. Sampai saat ini, bocoran harganya masih belum diketahui. Namun, dengan spesifikasi di atas, harga Nokia C1 tentu tidak murah, mulai dari $500 atau Rp 6,7 juta. Bagaimana menurut kalian?