Bocoran Samsung Galaxy S8 Edge: RAM 6 GB & Kamera 16 MP

Tidak lama setelah Samsung Galaxy S7 Edge dinyatakan sebagai smartphone paling laris pada semester pertama 2016, bocoran wujud Samsung Galaxy S8 Edge beredar di internet. Smartphone tersebut juga terlihat sangat menawan.

Samsung Galaxy S8 Edge

Bocoran Samsung Galaxy S8 Edge – Desain realistis dan mewah

Samsung Galaxy S7 Edge benar-benar meraih kesuksesan pada tahun ini. Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini menjadi yang paling laris di dunia pada semester pertama 2016 dengan jumlah yang terjual mencapai 13,3 juta unit. Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, Samsung tentu sedang bersiap untuk mengembangkan penerusnya yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge. Bocoran wujudnya pun telah beredar di internet. Keduanya diprediksi akan hadir pada awal tahun 2017 dengan desain yang elegan.

Samsung Galaxy S8 Edge yang kami bahas dalam artikel ini dirancang oleh Omer Pala. Smartphone ini tentu menawarkan pembaharuan dibandingkan pendahulunya. Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah speakernya. Bila kalian perhatikan, terdapat speaker besar di sisi atasnya dan speaker kecil di bagian belakang. Tujuannya untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas. Bila kalian penggemar lagu atau game, kalian pasti tidak akan melewatkan monster ini.

Samsung Galaxy S8 Edge design

Beberapa spesifikasi Samsung Galaxy S8 Edge yang diketahui hingga saat ini adalah kamera utama 16 MP dan kamera depan 12 MP. Kita berharap smartphone ini didukung RAM 6 GB karena Galaxy S7 Edge telah dibekali RAM 4 GB yang sangat umum saat ini. Lebih lanjut, sumber energinya adalah baterai 3700 mAh.

Desain Samsung Galaxy S8 Edgee – Sangat mewah

Samsung Galaxy S8 Edge yang kalian lihat pada gambar di atas sangat mewah dengan dua lengkungan di bagian belakang, casing berbahan logam yang premium, serta kaca pelindung yang kuat, kemungkinan besar adalah Gorilla Glass 5. Meskipun belum dikonfirmasi oleh Samsung dan akan banyak perubahan di kemudian hari, gambar di atas sangat realistis dan membuat kita dapat membayangkan bagaimana smartphone andalan berikutnya dari Samsung pada tahun depan.