4 Ponsel Xiaomi TOP Untuk Dibeli di Indo Saat Ini: 16 MP, 4100 mAh ….

Smartphone Xiaomi digemari di berbagai negara termasuk Indonesia. Xiaomi telah meluncurkan beberapa smartphone-nya di tanah air dan beberapa di antaranya masih tersedia di pasar. Nah, inilah empat smartphone Xiaomi terbaik yang dapat kalian beli saat ini.

Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A hadir dengan layar 5 inci HD. Dimensinya tidak terlalu besar, sehingga nyaman digenggam. Di sbelah atas layarnya terdapat kamera 5 MP (f/2.2) untuk berfoto selfie. Sementara itu, terdapat kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.2, autofocus, dan LED flash pada sisi belakangnya. Menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan Android 6 Marshmallow. Untuk menyimpan data, Redmi 4A menawarkan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Baterai 3120 3120 mAh memberikan energi untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone ini.

Xiaomi Redmi 4A dapat dibeli dengan harga Rp 1,5 juta.

Xiaomi Redmi Note 3

Yang kedua adalah Xiaomi Redmi Note 3. Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 650 hexa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Untuk memotret foto, tersedia kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Nah, agar kalian dapat memotret foto sepuasnya, Xiaomi membekali Redmi Note 3 dengan baterai jumbo berkapasitas 4050 mAh. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari di sebelah bawah kamera utamanya. Semua foto dapat dilihat pada layar 5,5 inci Full HD. Sayangnya, memori internalnya hanya 16 GB, tetapi masih dapat ditambah dengan microSD card.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 saat ini adalah Rp 1,6 juta.

Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X adalah varian pembaharuan dari Redmi 4A. Performanya lebih tangguh berkat chipset Snapdragon 435 octa-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Xiaomi juga melengkapinya dengan pemindai sidik jari yang terletak di sisi belakang. Tak hanya itu, kapasitas baterainya juga lebih besar yaitu 4100 mAh. Spesifikasi lainnya sama dengan Redmi 4A, meliputi layar 5 inci HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), serta Android 6 Marshmallow.

Harga Xiaomi Redmi 4X saat ini adalah Rp 2 juta.

4 Ponsel Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 4

Yang terakhir adalah Redmi Note 4, smartphone terbaik Xiaomi yang ada di Indonesia saat ini. Pada sisi depannya, kita dapat menjumpai layar 5,5 inci Full HD serta kamera 5 MP unuk berfoto selfie. Sementara itu, terdapat kamera utama 13 MP dan pemindai sidik jari pada sisi belakang. Nah, performanya cukup memjanjikan karena diperkuat chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz. Tak hanya itu, dengan baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 dapat dipakai dalam waktu yang cukup lama untuk mendukung berbagai aktivitas kalian. Spesifikasi lainnya meliputi RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), serta Android 6 Marshmallow.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 adalah Rp 2,4 juta.

Smartphone Xiaomi

Xiaomi Redmi 4A dan Redmi 4X cocok untuk kalian yang mencari smartphone dengan ukuran tidak terlalu besar. Sementara itu, Redmi Note 3 dan Redmi Note 4 cocok untuk kalian yang ingin bermain game karena dibekali layar yang besar serta baterai jumbo. Nah, mana smartphone yang menjadi pilihan kalian?