4 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy S7 & S7 Edge Jadi Yang Terbaik di 2016

2 Teknologi kamera baru

Banyak momem-momen menarik kita ada di tempat yang sedikit redup, baik di dalam ruangan maupun ketika matahari terbenam. Banyak smartphone tidak mampu memotret foto berkualitas di tempat yang kurang cahaya. Hal itulah yang membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dibekali teknologi kamera baru. Dengan kamera beresolusi 12 MP dibandingkan 16 MP pada Samsung Galaxy S6, kamera tersebut memiliki diafragma f/1,7 dan lensa 1,4 µm yang mampu menangkap lebih banyak cahaya, yang memastikan setiap foto yang kalian potret akan berkualitas. Selain itu, teknologi Dual pixel juga menambah ketajaman dan kejernihan setiap foto. Dengan demikian, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge adalah perangkat yang akan memberikan pengalaman berfoto yang menyenangkan untuk kalian semua.

samsung-galaxy-s7-concepto

3 Kedap air dan anti debu

Samsung membekali Galaxy S7 dan S7 Edge dengan fitur kedap air dan anti debu terbaik (IP68). Hal ini membuat para konsumen dapat membawanya ke mana pun, memotret foto di dalam air hingga bertelepon di bawah hujan. Dengan fitur tersebut, keduanya akan dilindungi dari air dan debu tanpa perlu pelindung khusus. Kalian juga tidak perlu khawatir dengan slot SIM dan microSD card yang dimilikinya.

3628506_CV

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.