4 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy S7 & S7 Edge Jadi Yang Terbaik di 2016

4 Hemat baterai dan performa tangguh

Keduanya dibekali dengan berbagai spesifikasi terbaik. Yang membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 lebih kompetitif dari smartphone lainnya adalah performa tangguh dan hemat baterai. Samsung memastikan keduanya akan tetap bekerja dengan baik dan lancar meskipun telah digunakan dalam durasi waktu yang lama. Keduanya didukung CPU yang 30% lebih cepat dan GPU yang 64% lebih tangguh dari generasi sebelumnya. Ditambah dengan RAM 4 GB, performanya akan semakin tangguh. Baterai 3000 mAh (Galaxy S7) dan 3600 mAh (Galaxy S7 Edge) dibekali fitur pencegah suhu panas yang terlalu tinggi serta penghemat daya sehingga smartphone ini dapat digunakan dalam durasi waktu yang lama. Keduanya juga didukung wireless dan fast charging untuk menghemat waktu pengisian baterai, sangat cocok untuk orang-orang sibuk.

Samsung-Galaxy-S7-iPhone-6S-Plus

Selain 4 hal di atas, spesifikasi lain dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga mutakhir. Semuanya saling mendukung satu sama lain untuk menjadikan keduanya smartphone yang tangguh dan elegan dan pastinya diinginkan semua orang.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.