Xiaomi Mi Pad Dapat Berubah Menjadi Robot

Kita baru saja mendengar kabar mengenai smartphone Samsung yang dapat ditekuk. Hal ini merupakan inovasi yang sangat impresif. Nah, kali ini giliran Xiaomi yang menunjukkan inovasi yang unik kepada kalian semua, yaitu Xiaomi Mi Pad Transformer!

xiaomi mi pad

Xiaomi Mi Pad Transformer – Dari Pad menjadi robot dan sebaliknya

Hasbro adalah sebuah perusahaan global yang memiliki tujuan untuk menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada kita semua. Mereka memproduksi berbagai jenis permainan anak yang sangat disukai oleh banyakk orang. Hal ini yang mungkin menginspirasi Xiaomi untuk bekerja sama dengan Hasbro untuk memproduksi Mi Pad yang dapat berubah menjadi robot atau disebut juga Xiaomi Mi Pad Transformer. Hal ini merupakan ide brilian yang didedikasikan kepada para konsumenn setianya dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-6 Xiaomi pada tanggal 6 April 2016. Lihat lebih banyak gambar dari Xiaomi Mi Pad Robot pada halaman berikutnya!

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.