Xiaomi Mi Pad Dapat Berubah Menjadi Robot

Beberapa bocoran gambarnya juga telah beredar di internet. Gambar tersebut memperlihatkan Xiaomi Mi Pad berlayar 9,7 inci yang dapat berubah bentuk menjadi sebuah robot. Tablet tersebut memiliki ketebalan 7 mm dan hanya dengan 30 langkah saja, tablet tersebut dapat berubah menjadi robot. Untuk saat ini, Mi Pad tersebut hanyalah sebuah mainan, namun kita berharap suatu saat nanti Xiaomi dan Hasbro dapat menciptakan sebuah tablet yang memiliki kemampuan hebat seperti itu. Bagaimana menurut kalian?

Dengan melihat gambarnya saja, kami sangat yakin Xiaomi mampu menarik perhatian para konsumen dengan produk inovatifnya tersebut. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah kapan mainan tersebut mulai tersedia dan berapa kira-kira harganya?

Xiaomi Mi Pad Transformer – Harga dan ketersediaan

Menurut informasi, mainan tersebut akan diproduksi mulai 13 Mei 2016 dengan mengandalkan donasi dari beberapa pihak. Bila kalian berminat untuk memiliki Xiaomi Mi Pad Transformer, kalian cukup membayar $26 atau sekitar Rp 340 ribu saja. Belum diketahui apakah mainan ini akan dipasarkan ke negara lain atau tidak. Bila kalian menyukainya, kalian tentu berharap Xiaomi Mi Pad Transformer juga akan tersedia di Indonesia di kemudian hari.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.