Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Terungkap: ROM 64 GB & Baterai 4100 mAh

Selama paruh pertama bulan Juli 2016, kita sudah mendengar berbagai rumor terkait Xiaomi Redmi Note 4. Pada awal pekan ini, informasi yang lebih pasti terkait spesifikasinya beredar di internet. Apa saja?

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Terungkap

Xiaomi Redmi Note 4 terungkap – ROM 64 GB, baterai 4100 mAh …..

Informasi terkait spesifikasi yang lebih rinci dari Xiaomi Redmi Note 4 terlihat dari salah saatu sisi kotak kemasannya. Berdasarkan foto tersebut, smartphone penerus Xiaomi Redmi Note 3 ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Xiaomi Redmi Note 4 akan memiliki layar yang lebih besar dari 5,5 inci dan tampaknya kabar ini tidak akan menjadi kenyataan.

Untuk mendukung performanya, Xiaomi Redmi Note 4 dibekali chipset MediaTek Helio X20 deca-core dan RAM 3 GB. Bila kalian ingat, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 652. Lebih lanjut, memori internalnya berkapasitas 64 GB. Sebagai sumber energinya adalah baterai 4100 mAh, sama seperti baterai yang dimiliki keluarga Xiaomi Redmi 3.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Terungkap

Untuk fotografi, seperti yang terlihat pada foto, Xiaomi Redmi Note 4 akan dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, sama seperti yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 3. Kabar ini tampaknya dapat lebih dipercaya dibandingkan kabar sebelumnya yang mengatakan Xiaomi Redmi Note 4 akan memiliki dua kamera utama. Lebih lanjut, meskipun belum disebutkan, kita berharap sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Spesifikasi lainnya akan meliputi pemindai sidik jari, dua slot SIM card, dan beragam fitur konektivitas.

Xiaomi Redmi Note 4 – Harga dan ketersediaan

Menurut kabar terakhir, pada tanggal 27 Juli 2016, Xiaomi akan menggelar sebuah acara untuk meluncurkan dua produknya, kemungkinan besar adalah Xiaomi Mi Laptop dan kemungkinan Xiaomi Redmi Note 4. Bila kabar ini benar, kita akan melihat wujud sebenarnya dari penerus Xiaomi Redmi Note 3 tersebut pada pekan depan. Untuk harganya masih belum disampaikan, namun diperkirakan lebih dari Rp 3 juta. Bagaimana menurut kalian?