Sony Xperia Z5 Compact Diperkenalkan di IFA 2015 – RAM 3 GB Dan Snapdragon 810

Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact adalah smartphone elegan yang dikembangkan sebagai penerus Sony Xperia Z3 Plus dan juga Sony Xperia Z4.

Kedua smartphone tersebut, Sony Xperia Z5 beserta Sony Xperia Z5 Compact, diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 di Berlin bulan September nanti. Saat ini, sebuah bocoran gambar kembali hadir dan memperlihatkan bagian belakang berwarna pristine white dari Sony Xperia Z5 Compact.

Bocoran gambar Sony Xperia Z5 Compact sebelumnya

Berdasarkan bocoran gambar sebelumnya, Sony Xperia Z5 Compact tetap mempertahankan desain Omni Balance yang biasanya menjadi ciri kahs smartphone Sony Xperia, terutama pada letak kamera, LED flash, dan juga logo. Penggunaan casing aluminium yang berwarna putih juga terlihat serasi.

Lebih lanjut, smartphone terbaru ini akan memiliki sensor sidik jari, tombol power, dan tombol pengatur volume suara di sisi kanan. Pada gambar kali ini, bagian belakang Sony Xperia Z5 Compact terlihat tidak jauh berbeda dengan Sony Xperia Z3 Compact dan juga terdapat LED flash di sebelah kanan kamera utamanya.

Bagian belakang dari Sony Xperia Z5 Compact

Diperkirakan Sony Xperia Z5 Compact akan hadir dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan tingkat kerapatan layar 312 ppi. Smartphone tersebut akan diperkuat prosesor Snapdragon 810 octa-core dan Adreno 430. Selain itu, smartphone terbaru Sony ini dibekali RAM 3 GB dan fitur anti air IP68.

Bagaimana perasaan Anda menjelang kehadiran Sony Xperia Z5 Compact? Tetap setia dengan Price Pony karena kami akan terus memberikan informasi terbaru terkait smartphone ini kepada Anda.