Pesaing Utama Huawei P8 Max 6,8” Datand dari Lenovo PB1-770N

 

Informasi yang diperoleh daari TENAA asal China menyebutkan bahwa Lenovo saat ini sedang mengembangkan sebuah smartphone terbarunya yang akan mengusung layar besar menyerupai tablet. Sapai saat ini, Lenovo belum memberikan keterangan resmi seputar nama dari smartphone tersebut, namun hanya membeeri kode dengan nama Lenovo PB1-770N.

Rumor yang beredar mengindikasikan perangkat terbaru dari Lenovo tersebut akan menjadi pesaing utama dari salah satu produk unggulan Huawei yaitu Huawei P8 Max.

Lenovo new smartphone

Bocoran informasi Lenovo PB1-770N

Tampilan Lenovo PB1-770N terinspirasi dari desain Apple iPhone 6 yang menggunakan berbalut bahan logam. Hanya ada satu dan menjadi satu-satunya bagian belakang dekat kamera utama dari Lenovo PB1-770N yang menggunakan bahan plastik. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga dan memaksimalkan stabilitas dari antenna.

Informasi lain yang bisa kami sampaikan saat ini adalah smartphone ini memiliki dimensi 186.6 x 96.6 x 7.7mm dengan layar berukuran 6,8 inci yang cukup besar untuk sebuah smartphone. Selain itu, phablet Lenovo terbaru ini dikabarkan menggunakan prosesor Octa-core, RAM 3 GB atau 4 GB, 4G LTE, 2 slot SIM card, kamera utama 16 MP, serta sistem operasi Android.

Lenovo Beast

Hingga saat ini, kami menilai bahwa Huawei P8 Max akan bersaing ketat dengan Lenovo PB1-770N di kemudian hari setelah phablet Lenovo tersebut telah disertifikasi oleh TENAA. Dengan begitu, kita akan mengikuti persaingan phablet antara Lenovo dan Huawei. Siapa yang akan unggul?

Lenovo Beast

Apakah Anda menyukai smartphone dengan layar yang berukuran besar? Apakah hal tersebut akan memudahkan kinerja Anda dan menikmati aplikasi-aplikasi pada smartphone Anda dengan pengalaman yang berbeda atau akan mempersulit Anda ketika ingin melakukan dan menerima panggilan serta berkirim pesan tertulis? Sampaikan pendapat Anda di sini.