Nokia Swan VS Nokia Power Ranger: Perbandingan Konsep Nokia Terbaik 

Semakin mendekati tahun 2016, kita menjadi lebih semangat untuk menyambut kehadiran kembali si raksasa Nokia. Kabar terkait kembalinya Nokia ke pasar smartphone sudah dipastikan beberapa bulan lalu dan menjadi bahan perbincangan banyak orang hingga saat ini. Untuk menyemarakan hari bersejarah itu, banyak perancang smartphone di seluruh dunia menghadirkan berbagai konsep smartphone Nokia.

Sebelumnya, kami sudah pernah mengabarkan kepada Anda 4 konsep smartphone Nokia yang kemungkinan akan menjadi kenyataan. Meskipun keempatnya menakjubkan, namun menurut kami ada dua di antaranya yang lebih menarik.

Pada artikel ini, kami akan membandingkan kedua konsep smartphone tersebut. Kita semua tentu tertarik melihat perbandingan dua atau lebih smartphone untuk mengetahui mana yang lebih unggul. Kali ini, mari kita mencermati perbandingan dua konsep smartphone tersebut: Nokia Power Ranger vs Nokia Swan.

Nokia Swan vs Nokia Power Ranger – Fitur unggulan

Terkadang, dengan memiliki satu fitur terunik akan sangat membantu sebuah smartphone meraih angka penjualan yang tinggi. Nokia Power Ranger memukau para konsumen karena mampu menjalankan 2 sistem operasi dalam satu perangkat, Windows dan Android. Apa yang lebih menarik? Konsumen dapat memilih sistem operasi yang lebih disukai.

Di sisi lain, Nokia Swan merupakan konsep yang menggabungkan fungsi smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Nokia Swan dapat digunakan sebagai smartphone berlayar 5,3 inci yang nyaman digenggam dan memiliki performa tangguh. Selain itu, Nokia Swan dapat diubah menjadi tablet berlayar 11 inci. MANTAP! Anda akan memiliki smartphone sekaligus tablet dalam satu perangkat.

Nokia Swan VS Nokia Power Ranger – Spesifikasi

Kedua konsep smartphone ini dibekali RAM 4 GB yang sedang populer akhir-akhir ini. Namun, Nokia Power Ranger lebih unggul karena memiliki memori internal berkapasitas 512 GB dan kamera 24,2 MP PureView yang menjadi ciri khas produk smartphone Nokia. Sebaliknya, Nokia Swan hanya memiliki memori internal 216 GB.

Nokia Swan VS Nokia Power Ranger– Desain

Desain sebuah smartphone memiliki peran yang sangat penting untuk menarik minat para konsumen. Baik Nokia Swan maupun nokia Power Ranger memiliki desain yang sangat elegan dengan ukuran layar yang besar, batas tepi layar yang tipis, serta bentuk persegi yang berkelas.

Namun, Nokia Power Ranger hadir dengan pilihan warna yang lebih banyak yang tentunya mengingatkan kita pada smartphone Lumia, sedangkan Nokia Swan hadir dengan warna metalik.

Nokia Swan VS Nokia Power Ranger – Kesimpulan

Karena Nokia Swan dan Nokia Power Ranger masih berupa konsep hingga saat ini, kami belum dapat membandingkan spesifikasinya secara lebih rinci. Ketiga poin di atas hanyalah sedikit gambaran terkait perbedaan dan persamaan kedua smartphone tersebut. Kami yakin di antara Anda ada yang menyukai kedua konsep ini. Selain itu, kami berharap Nokia mewujudkan salah satu dari kedua konsep ini.