Konsep Huawei Mate S2 Dengan Desain Elegan + RAM 4 GB

Untuk Anda yang suka dengan ketangguhan dan kemewahan Huawei Mate S, mari kita cari tahu penerusnya yang bernama Huawei Mate S2 …..

Huawei-Mate-S-2-concept-hasan-kaymak-4-490x306

Huawei Mate S2 – RAM 4 GB, layar 2K, kamera 20 MP, ….

Huawei Mate S diluncurkan pada bulan September 2015 dan mendapat respon positif dari para konsumen. Tampaknya Huawei Mate S2 adalah ide yang tepat untuk melanjutkan kesuksesan smartphone tersebut. Gambar-gambar yang Anda lihat pada artikel ini kemungkinan besar adalah desain Huawei Mate S2 nanti. Desain tersebut dirancang oleh Hasan Kaymak yang tampaknya terinspirasi dari smartphone HTC. Bila Anda cermati, konsep smartphone ini memiliki bodi berbahan logam dengan sudut-sudut melengkung, USB port Type C, dan batas tepi layar yang tipis.

Kemungkinan besar Huawei akan membekali generasi kedua Huawei Mate S dengan layar beresolusi Quad HD dari yang sebelumnya Full HD pada Mate S. Hal ini akan memberikan keunggulan pada Mate S2 agar dapat bersaing dengan smartphone lainnya. Selain itu, kemungkinan berbagai spesifikasi mutakhir seperti Android 6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, kamera 20 MP, serta baterai berkapasitas 4000 mAh juga akan dibekali pada smartphone ini.

Huawei-Mate-S-2-concept-hasan-kaymak-3-490x306

Sementara itu, chipset Kirin 935 dengan prosesor grafik Mali-T628 MP4, memori internal 32/64/128 GB (dengan slot microSD card), layar AMOLED 5,5 inci, teknologi Force Touch, kamera depan 8 MP, serta dua slot SIM card tampaknya akan tetap dipertahankan pada smartphone generasi terbaru ini. Bila benar, Huawei Mate S2 akan menjadi salah satu smartphone paling elegan yang pernah diproduksi Huawei.

Huawei Mate S2 – Harga dan ketersediaan

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Huawei terkait peluncuran smartphone ini, kami berharap mereka akan mempertimbangkan desain Huawei Mate S2 buatan Hasan Kaymak karena terlihat sangat elegan. Kami prediksi harganya berkisar Rp 10 juta. Bagaimana menurut Anda?