Samsung Galaxy S7 Dapat Putar Video Dengan Keterangan Maksimal Selama 17 Jam

Samsung Galaxy S7 akan segera hadir. Nah, kehebatan dari smartphone ini baru saja ditemukan yang tentunya akan memukau Anda semua. Mari kita cari tahu!

samsunggalaxys7renders-large_trans++qVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwfSVWeZ_vEN7c6bHu2jJnT8

Samsung Galaxy S7 lebih tahan lama dari Galaxy S6

Menurut informasi terbaru, Samsung juga akan membekali baterai tanam pada Galaxy S7 seperti yang mereka lakukan pada Galaxy S6. Tentunya, banyak orang, termasuk kita semua, mungkin merasa kurang puas dengan keputusan dari Samsung tersebut. Namun, ketika informasi di bawah ini muncul, mungkin merupakan kabar yang cukup menggembirakan. Eldar Murtazin, penulis blog asal Rusia, mengklaim Samsung Galaxy S7 dapat memutar video selama 17 jam dengan tingkat keterangan yang maksimal.

Pada awalnya, kami cukup terkejut. Bila kita membandingkan kemampuan Samsung Galaxy S6 yang hanya dapat bertahan selama kurang lebih 5 jam bila digunakan terus-menerus, kabar terbaru ini mungkin sulit untuk dipercaya. Tetapi, tidak ada hal yang mustahil, bukan? Tampaknya Samsung memberikan perhatian utama pada kapasitas baterai smartphone ini. Namun, meskipun memiliki baterai yang lebih besar daripada Galaxy S6, tampaknya masih sulit dipercaya Samsung Galaxy S7 dapat bertahan selama durasi waktu tersebut. Kemungkinan smartphone ini telah dibekali software khusus atau baterai dengan teknologi terbaru.

3602989_image

Kemungkinan teknologi 14nm FinFET generasi kedua telah dibekali pada chipset yang akan digunakan smartphone ini. Hal ini sepertinya lebih masuk akal, namun terlalu dini untuk menyimpulkan segala sesuatunya. Mari kita nantikan inovasi terbaru yang akan diperkenalkan Samsung pada acara peluncuran Samsung Galaxy S7.

Tanggal rilis Samsung Galaxy S7 telah dipastikan

Belum lama ini, Samsung menyebarkan undangan kepada para media dan juga sedikit potongan video terkait acara Samsung sendiri yang diselenggarakan pada ajang Mobile World Congress 2016 pada pukul 7 p.m tanggal 21 Februari 2016. Disertai dengan #TheNextGalaxy, hal ini mengisyaratkan kehadiran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, sementara potongan video tersebut tampaknya merupakan Gear VR terbaru Samsung. Kita tentu sudah tidak sabar menanti acara ini.