Ketangguhan Keluarga Acer Predator di RAGE 2015

Beberapa hari yang lalu, Acer dengan bangga memperkenalkan produk-produk Acer Predator yang sangat tangguh yang ditujukan untuk para gamers. Anda tentu akan sangat terpukau dan tercengang melihat tampilan produk-produk tersebut.

 

Pada sesi wawancara dengan Paul Collins (Country Manager, Acer Africa) dan Riaad Mangera (Product Business Unit Manager, Acer Africa), kami mendapat banyak informasi terkait deretan produk Acer Predator yang sangat luar biasa yang dirilis pada ajang tersebut.

Ketika ditanya mengenai tujuan yang ingin mereka raih dengan berpartisipasi pada ajang RAGE 2015, Paul menyatakan bahwa RAGE menjadi ajang yang sangat menarik dan penting sekaligus kesempatan emas untuk memperkenalkan produk-produk Acer Predator kepada para penggila game.

Predator-family-1-660x3301

Ketangguhan keluarga Predator

Produk-produk Acer Predator yang diluncurkan meliputi tablet 8 inci, notebook 15 inci dan 17 inci, serta Desktop. Acer juga melengkapi perangkat-perangkat tersebut dengan layar gaming dengan desain melengkung dan resolusi HD 4K. Selain itu, produk Acer Predator yang juga akan memukau Anda adalah Predator phone dan Predator projector. Tampaknya tidak ada alasan lagi untuk tidak bermain game. Produk-produk tersebut hadir dengan ukuran mulai dari 6 inci hingga 40 inci.

Salah satunya adalah smartphone Acer Predator 6 dengan ukuran layar 6 inci yang akan memberikan tampilan yang lebih luas ketika sedang bermain game dengan menggunakan smartphone. Selain itu, dengan diperkuat RAM 4 GB, ketangguhan smartphone ini akan sangat diantisipasi oleh produsen ternama lainnya seperti Samsung dan Sony.

Lebih lanjut, Acer Predator 6 menggunakan chipset Helio X20 deca-core dari MediaTek serta kamera beresolusi 21 MP yang akan menjadi kejutan untuk para gamers.

Bila Anda memperhatikan deretan produk-produk Acer Predator pada gambar di atas, Anda tentu akan terpukau dengan kemewahan dan kecanggihan yang dimilikinya. Bila Anda berkesempatan untuk membeli salah satu produk tersebut, yang mana yang akan Anda beli?