Kabar Terbaru Apple iPhone 7s: Layar 5 Inci + Kamera Ganda Vertikal

iPhone terbaru pada tahun ini dilaporkan akan hadir dengan ukuran layar baru dan posisi kamera berbeda. iPhone 7s dirumorkan memiliki layar 5 inci dan kamera ganda vertical.

iPhone 7s

Apple iPhone 7s – Layar 5 inci + Kamera ganda vertical

iPhone pada tahun ini menjadi salah satu smartphone yang dinantikan kehadirannya di pasar. Karena tahun 2017 merupakan perayaan 10 tahun kehadiran iPhone di dunia, iPhone 2017 diyakini akan memberikan kejutan kepada kita semua dengan tampilan baru serta fitur baru. Menurut informasi terbaru, Apple akan meluncurkan setidaknya tiga smartphone yang saat ini diketahui berkode DD20, DD21, dan DD22.

Dua smartphone pertama dilaporkan merupakan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Smartphone yang ketiga masih belum diketahui, namun dirumorkan akan dipersiapkan khusus untuk merayakan 10 tahun iPhone. Terkait iPhone 7s, smartphone ini kabarnya akan hadir dengan layar OLED berukuran 5 inci. Ukurannya cukup janggal bila dibandingkan dengan pendahulunya. Seperti yang kita ketahui, ukuran layar iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 7 adalah 4,7 inci.

iPhone 7s

Lebih lanjut, smartphone tersebut akan hadir dengan bodi aluminium yang dilapisi kaca. Untuk fotografi, seperti iPhone 7 Plus, smartphone ini juga akan memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya. Namun, posisi kameranya vertical (seperti pada gambar di atas), bukan horizontal. Selain itu, iPhone 2017 akan dibekali fitur kedap air dan debu (IP68), baterai lebih besar, dan fitur wireless charging.

iPhone 2017 – Monster baru pada 2017

Bila hadir dengan layar 5 inci, iPhone 7s dapat menjadi pilihan alternatif untuk kalian yang menginginkan smartphone berukuran kecil. Dengan kamera ganda, iPhone 2017 akan menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik yang ada di pasar. Tahun ini akan menjadi tahun yang dinamis untuk pasar smartphone. Samsung dan Apple akan meluncurkan monster barunya, sedangkan Nokia akan bangkit kembali dengan berbagai smartphone baru. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mendapatkan informasi terbarunya.