Huawei Akan Memproduksi Google Nexus Berikutnya di 2015!

Kami punya kabar baik untuk Anda para penggemar Huawei. Ketika pada awalnya kami mendengar kabar bahwa Google akan bekerjasama dengan sebuah perusahaan OEM Cina untuk memproduksi Google Nexus, kini sudah terkonfirmasi jelas bahwa Huawei akan bermitra dengan Google untuk memproduksi salah satu perangkat Nexus 2015 yang baru. Bagi Anda yang telah menantikan kehadiran andalan Huawei P8, ini tentunya merupakan kabar baik untuk seluruh penggemar Huawei.

Screen-Shot-2015-03-11-at-6.13.48-PM Orang pertama yang mengkonfirmasikan hal ini adalah Kevin Yang, selaku direktur iSuppli begengsi yang juga merupakan salah satu perusahaan Market Research Company terbaik di seluruh dunia. Ia menulis pada Weibo bahwa Google memang telah memilih Weibo sebagai mitra kerjanya untuk jajaran produk Google Nexus. Kabar bahwa Huawei akan memproduksi ponsel andalan Nexus atau salah satu tablet Nexus belum dapat dipastikan. Hal ini kelihatannya disebabkan oleh LG dari Korea yang juga dikonfirmasikan akan memproduksi perangkat Nexus juga. Namun yang mengejutkan bagi kami adalah bahwa Google tidak menggandeng Motorola untuk memproduksi Nexus baru tersebut, bahkan setelah mereka menjual merek mereka kepada Lenovo. Namun bagaimanapun Huawei telah menunjukkan kehebatan perangkatnya pada tahun 2014 dan dapat dianggap sebagai produsen yang sangat layak dijadikan partner oleh Nexus yang baru.

Perangkat-perangkat seperti dual camera pada Honor 6 Plus atau seperti Huawei Ascend Mate 7, telah menunjukkan kemampuan Huawei untuk memproduksi smartphone dengan tingkat premium. Terlebih lagi CPU Kirin milik Huawei sudah luar biasa kuat berkaitan dengan power (daya) pada CPU. Apabila Huawei bekerja pada departemen grafis untuk GPU, akan ada kemungkinan Google bahkan akan mengambil keputusan untuk memproduksi versi Google Nexus dengan CPU Kirin milik Huawei. huawei-google-nexus-2015 Huawei akan memproduksi Google Nexus selanjutnya di tahun 2015. Adapun berita baik ini tidak ditujukkan bagi penggemar Huawei saja. Artinya, ada kemungkinan harga Google Nexus 7 yang selanjutnya ini akan lebih terjangkau lagi. Ketika harga Nexus 5 dan Nexus 4 masih tergolong cukup terjangkau, Nexus 6 sudah pasti masuk ke golongan Upper End dengan kisaran harga tersebut.