HTC One M10 Tampil Dengan Wujud Aslinya

Setelah LG G5, Samsung Galaxy S7, dan Xiaomi Mi 5, tampaknya kita akan segera menyambut HTC One M10. Mari kita lihat desain HTC One M10 pada beberapa foto wujud aslinya di bawah ini!

HTC-One-M10-teaser-01-e1456394854895

HTC One M10 dengan bodi berbahan logam …..

Seperti produsen lainnya, HTC juga berpartisipasi pada ajang MWC 2016 untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya seperti HTC Desire 825, Desire 630, dan Desire 530. Namun, belum ada pernyataan mengenai smartphone HTC yang paling dinantikan kehadirannya, HTC One M10 (aka HTC Perfume). Keputusan HTC untuk meluncurkan One M10 pada waktu yang berbeda tampaknya merupakan strategi yang baik dengan tujuan untuk memusatkan perhatian semua orang pada smartphone andalan terbarunya. Apakah masuk akal?

Baru-baru ini, HTC menampilkan sebuah teaser di internet, yang kami yakini sebuah smartphone, dengan hashtag #powerof10. Tidak diragukan itu smartphone itu adalah HTC One M10 dengan bodi berbahan logam yang sudah lama kita nantikan. Selain itu, dari hashtag yang dituliskan HTC, kami menduga HTC One M10 akan didukung prosesor deca-core. Ya, prosesor deca-core sangat tangguh dan sesuai dengan namanya.

Untuk spesifikasi lainnya, dikabarkan bahwa HTC One M10 akan dibekali layar 5,2 inci bereesolusi Quad HD, kamera utama UltraPixel 12 MP dengan dua LED flash, pemindai sidik jari, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Nah, karena spesifikasi tersebut belum mendapat konfirmasi resmi dari HTC, kemungkinan masih dapat berubah hingga waktu peluncurannya. Kita nantikan saja.

HTC One M10 – Harga dan ketersediaan

Dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan wujud asli HTC One M10, kami prediksi smartphone ini akan segera meluncur. Waktu peluncurannya kemungkinan pada bulan Maret 2016. Lebih lanjut, menurut beberapa sumber, smartphone ini tidak akan dijual sebelum bulan Mei 2016. Untuk harganya, HTC One M10 akan ditawarkan sekitar Rp 9 juta ke atas. Bagaimana pendapat kalian?