HTC One M10: Segala Yang Diketahui Hingga Saat Ini

HTC One M10 menurut kabar sebelumnya akan menjadi salah satu smartphone premium di tahun 2016. Memasuki awal tahun yang baru ini, kami mendapatkan lebih banyak informasi terkait monster ini. Inilah segala fitur yang dimiliki HTC One M10 yang diketahui hingga saat ini.

maxresdefault (1)

HTC One M10 – Monster elegan dan tangguh tahun 2016

Pertama, mari kita membahas layar HTC One M10. Ditujukan untuk konsumen kelas atas, HTC One M10 dijanjikan akan dibekali layar beresolusi Quad HD untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Anda dapat melihat tampilan layar yang cerah dan tajam serta dengan warna yang menarik yang telah dilapisi oleh Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan. Lalu, untuk desainnya, HTC One M10 akan hadir dengan bodi tipis yang terbuat dari logam untuk memberikan kesan elegan ketika Anda menggenggamnya pada tangan Anda. Sudut-sudutnya yang melengkung juga semakin membuat smartphone ini terlihat atraktif.

Selain itu, karena kamera smartphone semakin dibutuhkan para konsumen, HTC One M10 dipastikan akan hadir dengan kamera terbaik agar dapat bersaing dengan smartphone juara lainnya yang ada saat ini seperti Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4. Rumor sebelumnya menyampaikan smartphone ini akan dilengkapi kamera 27 MP dengan teknologi autofocus terbaik. Smartphone ini juga akan hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi untuk memukau para penggemar berfoto selfie. Tampaknya smartphone dengan kamera terbaik masih menjadi tren.

Untssitled

Yang terakhir, spesifikasi lain HTC One M10 yang diketahui hingga saat ini mengisyaratkan smartphone ini akan menjadi smartphone yang sangat tangguh pada 2016. Beberapa di antaranya adalah RAM 4 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Smartphone terbaru HTC ini kabarnya akan hadir dengan teknologi Touch ID, Android 6.0 Marshmallow, serta baterai 3500 mAh.

HTC One M10 – Segala yang Anda inginkan ada di sini

Bila segala informasi yang kita ketahui benar-benar menjadi kenyataan, maka HTC One M10 berpeluang menjadi smartphone terbaik pada tahun ini. RAM besar, desain elegan, kamera mutakhir, dan kombinasi spesifikasi terbaik: Hal-hal yang diperlukan agar smartphone ini menjadi idaman banyak konsumen. Yang menjadi pertanyaan adalah kira-kira berapa harga yang pantas untuk HTC One M10?