Xiaomi Redmi 3: RAM 2 GB, 13 MP & 4000 mAh kurang dari Rp 1,5 Juta

Xiaomi memiliki rencana yang baik untuk menyambut tahun 2016. Mereka akan segera meluncurkan smartphone murah bernama Xiaomi Redmi 3, penerus Xiaomi Redmi 2. Smartphone terbaru dari produsen asal China ini diketahui memiliki spesifikasi cukup mutakhir dan …..

xiaomi-kenzo-0

Xiaomi Redmi 3 – Monster murah 2016 dengan baterai 4000 mAh

Xiaomi terkenal dengan berbagai smartphone berkualitas dengan harga murah yang dirilis ke pasar beberapa tahun ini. Tampaknya mereka tidak akan menghentikan tradisi tersebut dalam waktu dekat ini. Saat ini, rumor terbaru ramai memperbincangkan smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi 3, yang hadir dengan harga yang luar biasa murah, yaitu sekitar $92, atau bila dikonversi ke mata uang kita menjadi kurang dari Rp 1,5 juta.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi 3 dibekali RAM 2 GB, chipset Snapdragon 617 octa-core, dan memori internal 16 GB. Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan dua kamera berkualitas: satu beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Smartphone ini juga dapat terhubung ke jaringan 4G LTE. Nah, yang menjadi aspek unggulan dari smartphone ini adalah baterainya yang berkapasitas 4000 mAh. Dengan baterai seperti ini, Anda dapat memakainya selama 3 hari untuk penggunaan biasa tanpa perlu di-charge.

xiaomi

Untuk desainnya, tampaknya kita akan memiliki Xiaomi Redmi 3 dengan bodi berbahan logam, layar 5 inci, dan ketebalan seluruhnya 8,55 mm. Kami belum mendapat informasi lebih lanjut apakah smartphone ini akan hadir dengan slot microSD card atau tidak, tetapi kita berharap Xiaomi akan memberikan kejutan di kemudian hari.

Xiaomi Redmi 3 – Kompetitif untuk lebih unggul dari para pesaingnya

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Xiaomi, namun bila harganya benar-benar kurang dari Rp 1,5 juta, ini akan menjadi kejutan besar untuk kita semua di awal tahun baru ini. Siapa pun ingin memiliki monster 4000 mAh dengan kamera 13 MP yang harganya hanya separuh dari smartphone lain yang juga memiliki spesifikasi yang hampir sama!