HP Elite X3 Versi Android: RAM 6 GB, 5,7 inci …..

Tampaknya kita akan menyambut versi terbaru dari HP Elite X3 di kemudian hari. Versi terbarunya akan hadir dengan RAM 6 GB dan spek menarik lainnya. Apa saja? Kita cari tahu bersama.

HP Elite X3 Android version

HP Elite X3 versi terbaru – RAM 6 GB ……

Seperti kita ketahui bersama, HP Elite X3 meluncur di bulan Februari 2016. Ya, smartphone ini adalah satu-satunya smartphone premium yang hadir dengan sistem operasi Windows di tengah popularitas smartphone Android. Meski Windows memiliki sistem keamanan yang lebih baik dari Android, banyak orang kurang menyukainya. Hal ini menyebabkan penjualan HP Elite X3 tidak memuaskan. Belum lama ini, HP kabarnya akan meluncurkan versi terbarunya yang akan menjalankan sistem operasi Android bukan Windows. Kabar ini tentu disambut hangat oleh konsumen.

Selain itu, bocoran spesifikasi lainnya juga terungkap di internet. Layarnya berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Terkait performa, HP Elite X3 terbaru ini akan diperkuat chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB untuk memastikan performa multitasking yang lancar. Kalian yang memerlukan media penyimpanan yang besar juga pasti menyukainya karena versi terbaru ini akan memiliki memori internal 128 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Sistem operasi yang dijalankannya diyakini Android 8 Oreo.

HP Elite X3 Versi Android

Untuk memotret foto, HP Elite X3 ini akan menawarkan kamera utama 19 MP dan kamera depan 13 MP, Keduanya sama dengan yang dimiliki Sony Xperia XZ Premium. Seperti pendahulunya, versi terbaru ini juga akan kedap air dan debu dengan sertifikasi IP68. Kalian tak peru kahwatir smartphone ini akan rusak bila tak sengaja terjatuh ke dalam air. Menariknya, baterai yang menjadi sumber energinya kabarnya berkapasitas 4500 mAh, lebih besar dari baterai 4150 mAh pada pendahulunya.

HP Elite X3 versi terbaru – Harga dan peluncuran

Dengan sistem operasi Android, HP Elite X3 diyakini mampu bersaing dengan smartphone Android premium lainnya dan diminati banyak konsumen. Sayangnya, waktu peluncurannya masih dirahasiakan. Kemungkinan di awal tahun depan. Harganya diprediksi di atas $750 atau Rp 10 juta. Nah, Bagaimana pendapat kalian terkait HP Elite X3 versi terbaru yang menjalankan Android? Akankah sukses di pasar?